Berita Bekasi Nomor Satu

PKPI Salurkan Bantuan Korban Banjir Pebayuran

PKPI
ILUSTRASI - Ketum PKPI Diaz Hendropriyno berharap agar musibah banjir segera berakhir dan semua yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. (dok JawaPos.com)
PKPI
ILUSTRASI – Ketum PKPI Diaz Hendropriyno berharap agar musibah banjir segera berakhir dan semua yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. (dok JawaPos.com)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rombongan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di dampingi Pengurus Provinsi dan Kabupaten Bekasi bergerak ke Dusun Cibulus, Desa Karang Patri, Kec Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, (28/2).

“Kami tergerak membantu demi melihat saudara-saudara yang wilayahnya terendam banjir Selama 4-5 hari, akibat curah hujan tinggi dan jebolnya tanggul Citarum, beberapa Hari lalu,” kata Ketua Umum Keke Takudaeng dalam keteranga tertulisnya pada JawaPos.com, Senin (1/3).

Turut hadir dalam rombongan itu, Wakil Ketua Umum Keke Takudaeng yang juga menuturkan bahwa sepanjang perjalanan dapat terlihat dengan nyata efek banjir yang menimpa warga. Dalam kesempatan itu, Keke dan rombongan selain menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat, juga menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum, Diaz Hendropriyono.

“Alhamdulillah Semoga yang sedikit ini bermanfaat untuk warga dusun Cibulus, desa Karang patri Kec pebayuran kab bekasi,” kata Keke.

Dia juga menyampaikan pesan dari Diaz agar musibah banjir segera berakhir dan semua yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Bahwa berpolitik adalah tentang bagaimana memberi kemaslahatan bagi sesama. Kekuasaan penting, tetapi bukan yang utama. Ridho Ilahi adl utama,” ucap Keke menirukan pesan Diaz yang juga Staf Khusus Presiden itu.(jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin