Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Kota Ogah Dukung Uu

PPP
SAMBUTAN : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna hari jadi Kota Bekasi ke 24 tahun di Gedung DPRD Kota Bekasi.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI
PPP
SAMBUTAN : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna hari jadi Kota Bekasi ke 24 tahun di Gedung DPRD Kota Bekasi.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, menegaskan tidak akan memilih Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat pada Musyawarah Wilayah (Muswil) mendatang. PPP Kota Bekasi mengaku tetap menjagokan Bupati Bogor Ade Yasin.

“Untuk Kota Bekasi sih tetap dorong ibu Ade Yasin menjadi Ketua DPW Jabar periode 2021-2026 mendatang.” Kata sekretaris Sekretaris umum DPC PPP Kota Bekasi, Dawam Mahfudz kepada Radar Bekasi, kemarin.

Dawam mengaku, pihaknya sampai sekarang ini belum pernah ada komunikasi dengan Uu. Bahkan, belum pernah mendatangi kantor DPC PPP untuk bersilahturahmi dengan para jajaran pengurus, meskipun berulang kali datang ke Kota Bekasi.

“Sampai sekarang belum ada komunikasi ke DPC PPP kota bekasi beliau, jadi kami tidak pernah tahu keinginannya,” kata Dawam saat dihubungi Radar Bekasi, Kamis (11/3).

Diakui Dawam, bakal digelar paling lambat sebelum Ramadhan. Namun, rencana yang diketahuinya bakal digelar bulan ini. “Iya rencana di bulan ini, paling lambat sebelum puasa,” tegasnya.

Sementara itu, Uu Ruzhanul Ulum mengaku siap menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat. ). Menurut dia, dirinya akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPW Jabar karena didesak oleh tokoh internal PPP, baik dari struktur maupun kultural.

“Iya saya akan nyalon karena didesak tokoh-tokoh PPP di Jabar, termasuk tokoh struktur dan kulturalnya,” kata Uu saat menghadiri rapat Paripurna Perayaan Hari jadi Kota Bekasi ke 24 tahun, di Gedung DPRD Kota Bekasi.

Wagub pendamping Gubernur Ridwan Kamil ini pun mengakui, dirinya berkeinginan untuk menjadi Ketua DPW partai berlambang Kab’ah di Jabar ini. Namun demikian, secara tegas dia memastikan bukan berarti memiliki ambisi untuk jabatan tersebut. “Jadi, saya mau jadi Ketua DPW Jabar. Bukan ambisi tapi mau,” singkatnya seraya masuk ke dalam kendaraan dinasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin