Berita Bekasi Nomor Satu

Dorong Milenial Kreatif dan Produktif

Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan
Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan
Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan
Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Legislator muda asal PDIP Kota Bekasi, Ahmad Faisysal Hermawan mendorong pemuda di Kota Bekasi untuk kreatif dan produktif di tengah pesatnya persaingan dunia kerja saat ini. Dia mengaku selalu siap mendukung setiap kegiatan ke pemudaan.

“Saya siap support kegiatan-kegiatan positif kepemudaan demi melahirkan generasi yang kreatif dan produktif. Dan saya pun berharap, agar para milenial (anak-anak muda) di Kota Bekasi khususnya memiliki harapan dan cita-cita kedepannya demi membangun bangsa dan negara, serta membangun Kota Bekasi khususnya,” tuturnya.

Menurutnya, cita-cita para milenial ini tidak melulu di jalur politik, tapi bisa dibidang lain sesuai keahliannya masing-masing,”Dan saat ini saya melihat sudah banyak pemuda kreatif dan produktif. Bagi teman-teman milenial, kalian harus memiliki cita-cita dan harapan. Dorong terus kegiatan positif kalian dan saya siap mensupport,” imbuh Fayisal.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kaum milenial ini, Faisysal kini menjabat Ketua Esports Kota Bekasi yang berisi para anak muda penggemar olahraga elektronik dengan video pemain jamak atau Multiplayer, dan umumnya dimainkan lewat aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, serta tembak-menembak orang pertama melalui arena pertarungan daring.

Dia pun berharap, bisa menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi di Kota Bekasi, serta mendorong ekonomi kreatif berbasis digital,”Kita tahu saat ini Esports menjadi salah satu cabor di event olahraga internasional, maka saya berupaya melahirkan bibit-bibit berprestasi tak hanya di nasional tapi juga internasional,” harapnya.

Dia mengaku akan terus mendorong kalangan milenial di Kota Bekasi meningkatkan keahliannya masing-masing, seperti dunia politik dan dunia usaha. “Silakan bagi para milenial untuk tingkatkan terus keahliannya masing-masing, kalaupun tertarik dengan dunia politik harus semakin diperkaya pengetahuannya tentang politik, literasi tentang dunia politik, dan juga sudah harus diarahkan cara bergaul dengan orang-orang politik. Begitu pula, yang menempuh jalur lainnya yang penting niatnya satu sama-sama untuk berbakti dan mengabdi dan saya tidak masalah dan siap support,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin