Berita Bekasi Nomor Satu

400 Dosen Terdata untuk Divaksin

vaksin
ILUSTRASI: Tenaga kesehatan menunjukkan vaksin Covid-19. FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI
vaksin
ILUSTRASI: Tenaga kesehatan menunjukkan vaksin Covid-19. FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) telah mengajukan kembali pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ratusan dosen di Kota Bekasi.

Ketua APTISI Wilayah IV Makmur Heri Santoso mengatakan, berdasarkan pendataan yang dilakukan terdapat sekitar 300 – 400 dosen siap menerima vaksin.

“Setelah pendataan dilakukan, maka saya langsung mengajukan. Saya terus berinteraksi dengan baik dengan pak wali kota agar vaksinasi untuk perguruan tinggi ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya kepada Radar Bekasi, Rabu (31/3).

Vaksinasi bagi pengajar di perguruan tinggi itu dijadwalkan pada hari ini di sebuah hotel. Ia telah menginformasikan agar dosen yang divaksin agar datang pagi hari.

“Kami sudah mendapatkan jadwal jadi akan dimulai sejak tanggal 1 besok (hari ini,Red), saya juga sudah infokan kepada dosen untuk datang pada pukul 08.00,” ujarnya.

Rencananya, APTISI akan kembali mengajukan vaksinasi bagi karyawan maupun mahasiswa. Pihaknya akan melibatkan organisasi di setiap perguruan tinggi.

“Rencananya saya akan coba menghubungi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) nya, tapi ini baru rencana. Saya belum tahu kapan akan mulai bergerak,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi penting tidak hanya diberikan kepada dosen. Tetapi juga karyawan dan mahasiswa agar proses perkuliahan tatap muka di masa pandemi Covid-19 nantinya dapat berjalan dengan baik.

“Biar aman dan sehat semuanya,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin