Berita Bekasi Nomor Satu

Perkuat Hubungan Antar Pengurus

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM
Romli HM
Romli HM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bekasi mulai merapatkan kepengurusan partai, baik ditingkat DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), sampai ke ranting. Hal ini dilakukan, setelah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak kepengurusan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Deli Serdang Sumatera Utara.

“Sekarang kita mulai melakukan konsolidasi, dan menjalankan program-program yang kita canangkan,” ujar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, kepada Radar Bekasi, Selasa (6/4).

sementara ini, para pengurus ditingkat PAC maupun ranting sudah diundang untuk dateng ke DPC. Rencananya, kata Romli, kedepannya pengurus DPC yang akan turun langsung ke PAC maupun ranting, untuk mendengarkan keluhan-keluhan dibawah.

Mantan Ketua Koni Kabupaten Bekasi ini menegaskan, tidak ada pengurus partai yang diganti setelah persoalan yang terjadi di partainya selesai. Sebab, dirinya menilai, selama persoalan bergulir, semua pengurus partai yang dipimpinnya tetap solid.

Dirinya menyampaikan, semua ini dilakukan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa setelah Kemenkumham mengeluarkan keputusan, para pengurus disetiap daerah harus kembali fokus menjalankan program-program partai.

“Ini sesuai intruksi dari Ketua Umum, agar semua pengurus kembali fokus menjalankan program-program partai,” ucapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin