Politik

PKB Kebut Susun Struktur Partai

Ketua DPC PKB kota Bekasi Rizki Topananda

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, mengejar target menata kepengurusan ditingkat bawah. Hal ini sebagai upaya persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB kota Bekasi Rizki Topananda menyebut, saat ini struktur partai yang sudah 100 persen terbentuk baru di tingkat DPAC, sedangkan di tingkat Ranting masih running di beberapa kelurahan dan perekrutan sudah hampir masuk 50 persen, hanya belum dilakukan proses pengukuhan dalam struktur resmi.

“Jadi, saat ini yang sudah 100 persen pengurus di tingkat DPAC sudah terbentuk, sedangkan di tingkat Ranting kita sudah mulai running di beberapa kelurahan dan secara perekrutan sih sudah hampir masuk 50 persen hanya tinggal kita kukuhkan dalam struktur kepengurusan resmi Ranting menunggu forum resmi dari pembentukan pengurus nanti,” kata Rizki saat dihubungi Radar Bekasi, Senin (19/4).

Diakui Rizki, pihaknya juga sudah membuat agenda di pertengahan atau jelang akhir Ramadhan dengan jajaran pengurus di DPAC sambil proses penataan kepengurusan dibawah tersebut. Jadi, intinya PKB berupaya menyelesaikan internal partai dulu baru akan menyusun program-program kedepan.

“Kita tetap optimis penataan pengurus dapat segera selesai dalam waktu dekat, sehingga program-program partai bisa segera disusun untuk memperoleh target PKB di tahun 2024 mendatang. Dan kami tetap buka diri kepada para senior dan tokoh partai yang punya niat baik bersama-sama membesarkan partai ini,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button