Berita Bekasi Nomor Satu
Bola  

Final Piala Menpora: Babak Pertama, Persija Bobol Dua Gol ke Gawang Persib

Pertandingan Persija melawan Persib pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4) malam. FOTO: TWITTER PERSIJA

RADARBEKASI.ID, SLEMAN – Persija Jakarta untuk sementara unggul 2-0 atas Persib Bandung pada babak 1 laga leg pertama final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4) malam. Leg pertama sementara berlangsung dan Persija unggul dua gol tanpa balas di 45 menit pertama. Pertandingan baru berjalan satu menit, Persija sudah unggul melalui tendangan Braif Fatari di dalam kotak penalti Persib Bandung.

Gol ini berawal dari umpan Riko Simanjuntak yang gagal dihalau pemain belakang Maung Bandung. Bola liar disambut Fatari dengan sepakan keras yang tak bisa diantisipasi I Made Wirawan. Enam menit berselang, Persija menggandakan keunggulan. Kembali berawal dari umpan Riko, kali ini dari sisi kiri. Umpan datar winger Persija itu dengan mudah dituntaskan menjadi gol oleh Taufik Hidayat yang tak terkawal di kotak penalti Persib.

BACA JUGA: Preview Leg 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Tertantang Akhiri Rekor Persib Bandung

Keunggulan 2-0 Persija ini bertahan hingga babak pertama usai. Menarik ditunggu, mampukah Persib mengejar ketinggalannya atau Persija mempertegas keunggulannya? (oke/fat/pojoksatu)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin