Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Telkom Pastikan Layanan Tetap Prima

Telkom
SERAHKAN BINGKISAN: Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, (dua dari kiri), didampingi Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi, dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat, Sujito, menyerahkan bingkisan kepada pelanggan, di GraPARI TelkomGroup, Lembong, saat acara Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021. IST/RADARBEKASI.ID
Telkom
SERAHKAN BINGKISAN: Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, (dua dari kiri), didampingi Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi, dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat, Sujito, menyerahkan bingkisan kepada pelanggan, di GraPARI TelkomGroup, Lembong, saat acara Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021. IST/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan yang dikemas dalam program TelkomGroup Siaga Ramadan Idul Fitri (RAFI) 2021 yang mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri mendatang.

Kegiatan ini, diselenggarakan secara nasional hingga ke seluruh Telkom Regional yang terdiri dari tiga program utama, antara lain Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, saat melakukan Kunjungan Kerja Direksi di wilayah Telkom Regional III, menyerahkan secara simbolis bantuan TelkomGroup Berbagi, berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim, serta santunan duafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia, mencapai Rp 1,6 miliar.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity, yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Selain menyerahkan bantuan TelkomGroup Berbagi, juga melakukan peninjauan infrastruktur di Posko TelkomGroup yang berlokasi di Graha Merah Putih, Bandung. Bahkan, Ririek meninjau kesiapan layanan TelkomGroup, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat, selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan kami sadar akan pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi, terlebih disaat menjelang Idul Fitri. Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24×7 demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup, tetap prima hingga saat lebaran, di mana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ucap Ririek.

Tidak hanya infrastruktur, Ririek juga mengunjungi data center neuCentrIX Lembong. neuCentrIX yang merupakan inisiatif TelkomGroup dalam melayani market wholesale industri telekomunikasi dan ekosistem digital melalui penyediaan layanan data center dengan coverage terluas dan berdaya saing global.

Bersaing dengan berbagai pelaku bisnis global dan domestik, Telkom optimis dapat memperluas kapasitas dan jangkauan data center diberbagai kota di Indonesia

Selanjutnya, Ririek sempat berinteraksi dengan pelanggan di GraPARI TelkomGroup Lembong, dan memberikan bingkisan kepada pelanggan tersebut. Ririek mengingatkan petugas dan karyawan yang beraktivitas, untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) dikarenakan situasi pandemi belum berakhir.

Bahkan, Ririek juga melihat Digital Marketing Operation, yaitu sistem data analytics yang digunakan untuk kebutuhan pemasaran dan mengetahui voice of customer IndiHome.

Ririek berharap, TelkomGroup Siaga RAFI 2021, dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya, tak hanya untuk pelanggan saja, tapi juga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan, termasuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Kemudian, Ririek juga meyakini, bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat. “Semoga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom, dapat mempermudah aktivitas masyarakat, dan nantinya menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” tutup Ririek.  (bis).

Solverwp- WordPress Theme and Plugin