BolaInternasional

Hadapi Manchester United, AS Roma Bawa 21 Pemain

Pelatih Roma Paulo Fonseca

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER – Klub Serie A Italia, AS Roma akan menghadapi Manchester United pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Untuk menghadapi klub raksasa Inggris itu, pelatih Roma Paulo Fonseca membawa 21 pemain ke Kota Manchester. Dalam daftar skuad AS Roma itu terdapat duo mantan pemain Man United, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Ini akan menjadi kunjungan pertama Smalling kembali ke Old Trafford sejak pindah permanen ke Roma pada musim panas 2020. Musim lalu, bek Inggris itu sudah bermain bersama Giallorossi dengan status pinjaman.

Smalling dianggap sudah sembuh dari cedera paha baru-baru ini dan dinyatakan fit untuk melakukan perjalanan ke Manchester. Mkhitaryan juga menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stadio Olimpico sebelum menyelesaikan transfer dari Arsenal pada musim panas.

Dalam skuad Roma juga terdapat sejumlah nama yang tak asing di Inggris. Seperti mantan penyerang Manchester City Edin Džeko.

Kemudian mantan full-back Newcastle United Davide Santon, bersama dengan gelandang Prancis Jordan Veretout yang sebelumnya bermain untuk Aston Villa.

BACA JUGA: Chelsea Tahan Imbang Real Madrid, Pulisic Catat Sejarah Luar Biasa⁣

Namun Fonseca tidak bisa membawa mantan pemain sayap Barcelona dan Chelsea Pedro, karena pemain Spanyol itu cedera. Riccardo Calafiori dan Nicolo Zaniolo juga berada di ruang perawatan dan karena itu belum dimasukkan dalam skuad leg pertama.

Pemain internasional Italia Gianluca Mancini adalah pemain lain yang akan absen pada pertandingan Kamis malam waktu setempat di Old Trafford.

Mancini harus menjalani skorsing, setelah mendapat kartu kuning ketiganya dalam kompetisi musim ini melawan Ajax di leg kedua babak sebelumnya.

Namun, bek tengah itu bisa bermain pada leg kedua di Roma pekan depan. (oke/fat/pojoksatu)

Skuad Roma untuk Menghadapi Man United
Kiper: Pau López, Antonio Mirante, Daniel Fuzato

Bek: Rick Karsdorp, Roger Ibañez, Chris Smalling, Davide Santon, Marash Kumbulla, Bruno Peres, Leonardo Spinazzola

Gelandang: Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Amadou Diawara, Riccardo Ciervo, Ebrima Darboe, Henrikh Mkhitaryan

Striker: Edin Džeko, Borja Mayoral, Carles Pérez.

Related Articles

Back to top button