Berita UtamaPolitik

Kader Diminta Sinergi dengan Media

ppp
SILATURAHMI : Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin (berdiri), saat memberikan sambutan dalam kegiatan silaurahmi antara pengurus dan kader PPP Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus dan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, diminta sellau sinergi dengan media. Pasalnya, media memiliki peran yang sangat besar dalam menyampaikan program Parpol ke masyarakat.

“Sinergi dengan media itu penting, sehingga jangan alergi untuk melibatkan teman-teman media, agar masyarakat mengetahui gimana kerja-kerja dan program PPP ke publik terus secara rutin demi kepentingan banyak orang, khususnya umat muslim di Kota Bekasi,” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin, saat menggelar kegiatan silahturahmi bersama jajaran pengurus partai dan rekan media di kediamannya, kemarin.

Menurutnya, sejumlah kerja politik PPP telah berjalan secara rutin di seluruh wilayah Kota Bekasi,”Nah, semua program-program kita ini tentu memerlukan keterlibatan media supaya bisa diketahui oleh publik demi kepentingan partai, khususnya masyarakat Kota Bekasi yang mungkin belum mendapatkan program tersebut. Sekali lagi saya, selaku ketua partai mengintruksikan seluruh pengurus sinergi dengan media dalam setiap melaksanakan kerja-kerja politik di wilayah masing-masing, bukan malah alergi,” tuturnya.

Diakui pria yang akrab disapa Gus Shol, kerja politik yang dilakukan ini adalah bentuk perjuangan demi kepentingan partai hadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024, terutama kepentingan masyarakat di Kota Bekasi yang memang harus mendapatkan perhatian lebih dan mesti dibantu, terlebih ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Ya tentu kepedulian kita di tengah Pandemi Covid-19 ini sangat diharapkan masyarakat, tak terkecuali Pemerintah daerah yang harus terpaksa lakukan refocusing anggaran untuk focus menangani kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi yang sampai hari ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Bekasi ini mengaku telah menyiapkan bingkisan untuk para kader dan pengurus PPP Kota Bekasi, sebagai bentuk syukur atas segala kerja keras selama ini demi kepentingan partainya, khususnya menghadapi gelaran pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Garda terdepan dari partai politik itu jajaran pengurus dan kader dibawah, oleh sebab itu sebagai apresiasi dan rasa terima kasih atas kerja kerasnya saya telah menyiapkan untuk mereka bingkisan guna menyambut Idul Fitri 1442 H mendatang,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button