Politik

Demokrat Kabupaten Fokus Sosialisasi Prokes Covid-19

ILUSTRASI : Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM (kedua dari kiri) sedang memberikan sambutan saat kegiatan halal bi halal dan konsolidasi, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bekasi mengaku belum merancang strategi untuk menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Partai berlambang mercy ini mengaku saat ini masih fokus konsolidasi antar pengurus dan kader.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM mengaku sudah menyampaikan kepada para pengurus baik ditingkat DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), sampai ke ranting tentang strategi menghadapi 2024. Namun untuk sekarang belum dirancang program tersebut.

“Saya sudah sampaikan, nanti kita punya program bagaimana melangkah di 2024 itu biar sukses. Tapi belum kita rancang,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (8/6).

Sejauh ini kata Romli, partai yang dipimpinnya ini hanya sebatas menjalankan program-program yang sudah ada, yakni konsolidasi. Menurutnya, belum lama ini habis melakukan konsolidasi dengan ketua-ketua PAC  dan pengurus Jawa Barat, sambil melakukan halal bi halal. Sementara komunikasi ke partai lain belum dilakukan.”Komunikasi ke partai lain belum ada.”ungkapnya.

Menurutnya, dalam keadaan pandemi seperti sekarang, program seperti apa pun tidak akan bisa berjalan maksimal. Oleh karena itu, tidak perlu menjalankan program yang harus secepatnya dilakukan.

“Kita mah biasa saja, yang penting ada grafik kenaikan. Karena keadaan seperti ini, program apa pun tidak akan maksimal,” katanya.

Dirinya menyampaikan, Ketua Umum (Ketum) mengintrusikan agar para pengurus agar tetap fokus membantu pemerintah menangani Covid-19. Seperti, membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya, sosialisasi menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) ke masyarakat.

“Kita hanya di intruksikan kepada Ketua Umum agar tetap fokus membantu pemerintah menangani Covid-19,” ucapnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button