Berita Bekasi Nomor Satu

Rodalink Buka Outlet ke-48 di Tambun

SERAHKAN BANTUAN: Perwakilan Rodalink memberikan bantuan berupa uang tunai Rp5 juta kepada Pengurus Masjid At-Taqwa untuk disalurkan ke anak yatim-piatu di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dealer sepeda Polygon dan aksesorisnya, Rodalink Indonesia, memperluas jaringan dengan membuka outlet baru di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Outlet ini merupakan yang ke-48 Rodalink di Indonesia.

Outlet Rodalink yang berada di Jalan Sultan Hasanudin Tambun Selatan ini juga menjadi yang ke-3 di area Bekasi, setelah di Kalimalang dan Cibubur, hadir terlebih dahulu.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Cindy Marleta Widjaja menyampaikan, Tambun dipilih menjadi lokasi baru outlet Rodalink karena perkembangan komunitas sepedanya cukup pesat. Rodalink pun hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tambun dan sekitarnya untuk menciptakan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

“Kami juga berharap, outlet ini menjadi home for cyclist bagi teman-teman riders di Tambun dan sekitarnya. Sehingga, tidak hanya sebuah toko, tetapi juga menjadi tempat ngumpul para cyclist juga, sekaligus saling berbagi pengalaman,” tutur Cindy dalam siaran pers yang diterima Radar Bekasi, saat Grand Opening Rodalink, Sabtu (19/6).

Dengan mengusung konsep one stop center for cycling experience, Rodalink tidak hanya menyediakan kebutuhan sepeda bagi para riders, tapi juga menjadi wahana pengembangan ekosistem bersepeda dengan merangkul komunitas sepeda di area sekitar outlet.

“Di masa pandemi ini, Rodalink akan terus mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda dan safety riding tentunya,” ujar Cindy.

Ia menjelaskan, Rodalink Tambun menyediakan sepeda dari Polygon, Tern, Wimcycle, Marine, dan Bianchi, mulai harga mulai Rp900 ribu dengan berbagai jenis sepeda, seperti MTB, roadbike, sepeda anak, city bike, hingga e-bike. Selain itu, juga ada sejumlah perlengkapan sepeda, seperti botol minum, helm, sepatu, dan jersey.

Selama periode grand opening, terdapat sejumlah promo bagi konsumen, yaitu promo service dan spin the wheel dengan grand prize Polygon Siskiu D5.

Selain itu, konsumen juga diajak menjadi member Rodalink secara gratis, yang nantinya bisa mendapatkan penawaran menarik dari penukaran poin setiap pembelian.

Cindy memastikan, seluruh outlet Rodalink menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat selama pandemi Covid-19 dengan menerapkan pakai masker, jaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan pembatasan pengunjung toko. (pra/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin