Berita Bekasi Nomor Satu

Bupati Bekasi Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

BERI PENJELASAN: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, sebelum meninggal memberi penjelasan mengenai aset milik daerah dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah, beberapa waktu lalu. ANDI/RADAR BEKASI

CIKARANG UTARA – Jenazah Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, akan dibawa ke kediamannya pada pukul 07:00 Wib, dari Rumah Sakit (RS) Siloam Hospitals Tangerang, Senin (12/7/2021). Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Bupati akan dikebumikan di makam keluarga yang berada dikediamannya, di Kampung Lemah Abang RT 01/04, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara.

“Rencana berangkat dari RS Siloam pukul 7 pagi menuju pemakaman di kompleks rumah pribadi beliau (bupati),” ujar Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rahman, kepada Radar Bekasi.

Rencananya, Arif akan ikut iring-iringan bersama pihak keluarga almarhum dari RS Siloam Hospitals Tangerang. Karena memang dirinya sudah berada di RS Siloam Hospitals Tangerang dari Minggu (11/7) malam.

Dari pantauan Radar Bekasi dikediaman bupati, ucapan karangan bunga duka cita dari berbagai intansi mulai berdatangan. Sedangkan, liat lahat untuk pemakaman bupati sudah disiapkan di makam keluarga yang berada dikediamannya, di Kampung Lemah Abang RT 01/04, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin