Berita Bekasi Nomor Satu

Berkarya Sosialisasikan Prokes Covid-19

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Iwan Supriyana
Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Iwan Supriyana

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Berkarya Kota Bekasi menyatakan, selama Pemberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) gencar melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat.

Sekretaris DPD Partai Berkarya di Kota Bekasi, Iwan Supriyana mengaku, sosialisasi dilakukan oleh pengurus di tiap kecamatan,”Semua pengurus DPC kami intruksikan agar turun di wilayahnya masing-masing, supaya turun ke masyarakat guna mensosialisasikan penerapan prokes 5 M, dan imbauan terkait kepatuhan warga terhadap aturan di PPKM darurat,” ujarnya.

Mantan Caleg Demokrat ini mengaku, sejumlah rencana dan jadwal dari kegiatan Partai yang telah disiapkan tak ada kendala dengan adanya PPKM darurat yang dicanangkan Pemerintah, seperti konsolidasi internal dan lain-lain semua tetap berjalan.

“Alhamdulillah, untuk agenda atau kegiatan Partai yang sudah kita susun tak ada kendala dan masih tetap berjalan. Misal, konsolidasi di internal pengurus DPD dan juga bersama tim DPC semua masih berjalan, dan itu tentunya sesuai aturan prokes yang ketat. Selain itu, kami juga tetap bisa melakukan Kerja-kerja Partai dengan daring juga. Intinya, kita sama sekali tidak merasa ada kendala,” ungkapnya.

Dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19 dan upaya mendukung penanganan dari pemerintah. Iwan menegaskan, dari seluruh pengurus dan kader telah diintruksikan agar selalu berperan aktif di masyarakat, minimal di keluarganya sendiri untuk selalu mematuhi prokes dan mendukung program pemerintah.

“Instruksi ini sudah kita sampaikan, bahkan terakhir saat program vaksinasi massal Kota Bekasi pengurus dan kader kita dorong untuk ikut kegiatan tersebut, serta mengajak para keluarganya yang belum vaksin untuk vaksin. Lalu, bagi yang punya gejala segera berobat di puskesmas terdekat,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin