Berita Bekasi Nomor Satu

Kunjungan Ketua DPRD Kota Bekasi ke SDN Margahayu XII

MOTIVASI : Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro (kanan), saat berbincang dengan sejumlah guru SDN Margahayu XII.ISTIMEWA/RADAR BEKASI  
MOTIVASI : Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro (kanan), saat berbincang dengan sejumlah guru SDN Margahayu XII.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut dimulainya tahun Ajaran baru 2021/2022, ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro mengunjungi SDN Margahayu XII. Sekolah tersebut terletak tepat di Belakang Gedung DPRD Kota Bekasi.

Bang Choi, panggilan akrab Chairoman disambut ramah oleh PLT Kepala Sekolah SDN Mardoelas, Ibu Marwiyah Tohir, S.Ag., beserta guru-guru dan staf Sekolah lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bang Choi melakukan dialog dan diskusi santai dengan seluruh Guru dan staf SDN Mardoelas perihal proses belajar Online (daring) di tengah Pandemi Covid-19, kendala dan tantangannya.

Para Guru menyampaikan fasilitas internet masih menjadi kendala untuk optimalisasi belajar- mengajar siswa Subsidi kuota internet pemerintah pusat (Kemendikbud) dan Pemkot Kota Bekasi masih terbatas untuk seluruh siswa dan para guru sehingga belajar siswa dan pengembangan para guru belum optimal.

Bang Choi juga meminta maaf kepada Para guru SDN Margahayu Dua Belas (Mardoelas) baru bisa berkunjung ke Mardoelas, sekolah terdekat setelah 3 periode menjadi aleg DPRD Kota Bekasi dan mendapat amanah sebagai ketua DPRD.

Pada kesempatan tersebut Bang Choi juga menyempatkan meninjau seluruh fasilitas sekolah Mardoelas yang perlu mendapatkan banyak perhatian. Gedung dan lokasi Mardoelas saat ini di bangun sejak tahun 2002, sehingga lapangan olahraga dan ruang kelas perlu perbaikan. “Sarana dan prasarana sekolah sekolah juga perlu mendapatkan perhatian agar bisa lebih baik.”katanya.

Jumlah siswa terdaftar saat ini di Mardoelas 153 siswa, “Small is Beautiful, Small Is Powerfull,” kata bangchoi sembari memberikan motivasi kepada para guru agar tetap semangat dan menyalurkan pendidikan yang terbaik untuk para siswa.

Bang Choi memberikan apresiasi kepada Para guru Mardoelas atas segala dedikasi dan pengabdiannya, khususnya kepada Ibu Syahadah, Ibu guru yang telah mengabdi selama lebih dari 28 tahun di mardoelas. Bang Choi akan mengusahakan bantuan &  kontribusi APBD Kota Bekasi terhadap mardoelas dan juga sekolah-sekolah lainnya di Kota Bekasi bisa ditingkatkan, agar mardoelas dan seluruh sekolah negeri serta swasta di Kota Bekasi bisa lebih baik lagi.(mhf/tim)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin