Berita Bekasi Nomor Satu

Kepengurusan Hanura Kabupaten Belum Lengkap

 ILUSTRASI : Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawa (kanan), saat ditunjuk memimpin Hanura Kabupaten Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
ILUSTRASI : Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawa (kanan), saat ditunjuk memimpin Hanura Kabupaten Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan pembentukan kepengurusan, setelah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6) lalu.  Saat ini, kepengurusan baru di tingkat DPC, belum ke PAC atau ranting.

“Pembentukan lepengurusan sudah 100 persen ditingkat DPC. Kepengurusan di DPC di isi 20 orang,” ujar Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan, kepada Radar Bekasi, Senin (2/8).

Agus mengaku belum bisa menentukan jadwal pelantikan, karena saat ini masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Pelantikannya kepengurusan, kita menunggu kasus pandemi ini redah,” ucapnya.

Saat ini, dirinya sedang fokus melakukan pembentukan kepengurusan di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) atau kecamatan. Untuk sekarang pembentukan kepengurusan di PAC sudah 75 persen. Nantinya, setelah itu kepengurusan di PAC akan membentuk kepengurusan di ranting.

“Pembentukan kepengurusan di tingkat PAC sampai ranting sudah konsolidasi. Untuk di tingkat PAC sudah 75 persen, kepengurusan di PAC minimal 15 orang,” tuturnya.

Namun demikian, dirinya mengaku belum bisa memastikan pembentukan kepengurusan tingkat PAC kapan bisa diselesaikan. Hal itu mengingat, dirinya harus menyaring atau seleksi orang-orang atau pengurus yang benar-benar mau berjuang di Hanura.

“Target selesai belum bisa dipastikan, karena memang masih menyaring orang-orang yang  mau solid dengan pengurus DPC dan mau sama-sama berjuang di Hanura,” ucapnya.

Walaupun begitu, dirinya memastikan, roda organisasi dan konsolidasi di partainya tetap berjalan, melalui Media Sosial (Medsos). Untuk pertemuan secara langsung antar kepengurusan, diusahakan tidak terlalu banyak. Menurutnya, itu sangat perlu dilakukan agar target yang dicanangkan pada kontestasi pemilu 2024 bisa tercapai.

“Agar pemilu tahun 2024 target kita tercapai, yakni satu fraksi DPRD Kabupaten Bekasi, minimal empat kursi harus tercapai,” ungkapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin