Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Ajak Gabung Politisi PKB

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin
Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin mengaku mengajak politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Eri Mutawalli untuk bergabung di partai yang dipimpinnya. Namun, jawaban secara resmi belum disampaikan.

“Iya, pertemuan tak sengaja di rumah makan ya beberapa waktu lalu. Dan kita diskusi lah disitu tentang PPP, artinya disitu juga saya tawarkan kalau mau masuk PPP kita wellcomm,” kata Gus Shol, sapaan akrab Ketua PPP Kota Bekasi saat ditemui Radar Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, dalam diskusi itu dirinya pun telah mendapatkan jawaban dari mantan wakil ketua DPC PKB. Namun, baru sekedar jawaban yang non formal saja belum secara formal di tempat tersebut. Dengan demikian, kata anggota DPRD dari PPP Kota Bekasi ini, untuk resminya belum.

“Waktu itu jawabannya InsyaAllah, dan itukan jawaban informal belum secara resmi. Yang jelas kami sampaikan, jika siapapun warga di Kota Bekasi yang ingin gabung dengan PPP, PPP welcome. Jadi, bukan cuma Eri saja tapi siapapun warga Kota Bekasi gabung boleh yang penting punya semangat membesarkan partai,” tuturnya.

Dia mengaku, hingga saat ini masih dalam tahap komunikasi informal yang dilakukan ke Politisi PKB tersebut. Disinggung soal jabatan bendahara DPC PPP yang bakal diberikan kepadanya, secara tegas Gus Shol membatahnya.

“Belum.. Belum… Dia belum resmi bergabung dengan kami, apalagi soal jabatan struktural itu belum lah kan itu yang pilih tim formatur. Dan Muscab juga belum digelar,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi, Alit Jamaluddin mengakui, pihaknya sudah mengetahui informasi tersebut, dan pastikan tak mempengaruhi partainya. “Iya kita sudah dengar, tak masalah,” singkatnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin