Berita UtamaPolitik

Mengenalkan Parpol  Lewat Nasi Kotak

BAGIKAN NASI : Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi Nurcholis, saat membagikan nasi kotak, kemarin. Aksi ini salah satu upaya untuk memperkenalkan partainya kepada masyarakat.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Banyak cara yang dilakukan partai politik (Parpol) untuk memperkenalkan program dan mencari dukungan menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang. Salah satunya dengan aksi sosial membagikan nasi kotak.

Ya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi membagikan ratusan nasi kotak kepada pengemudi ojek dan becak yang mangkal di depan pusat perbelanjaan Sentral Grosir Cikarang (SGC). Aksi bagi-bagi nasi kotak  ini sebagai program Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kemarin kita melaksanakan program ini di depan SGC. Dengan sasaran tukang ojek dan becak. Kita membagikan 100 nasi box,” ujar Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nurcholis kepada Radar Bekasi, Minggu (22/8).

Menurunnya, kegiatan berbagi ini sudah berjalan selama satu tahun. “Di Momen pandemi ini kita ada program yang namanya Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi berbagi. Kegiatan itu rutin setiap Jumat, sudah hampir satu tahun,” ucapnya.

Sebelumnya, partai yang dipimpinnya ini juga melakukan kegiatan berbagi nasi kotak ini di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Burangkeng, dengan menyasar para pemulung di sekitar lokasi tersebut. “Kita ingin memberikan kontribusi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” ungkapnya.

Mantan Ketua KAMMI Bekasi ini tidak memungkiri, bahwa kegiatan berbagi ini juga sekaligus untuk memperkenalkan partai yang dipimpinnya ke masyarakat. Hal itu mengingat, Gelora ini sebagai partai baru. “Tidak bisa dipungkiri, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan partainya di masyarakat. Ini juga sekaligus sosialisasi ke masyarakat,” jelasnya. (pra)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button