HK CornerPolitik

Herkos Pantau Prokes di SDN 03 Jatiluhur

RADARBEKASI.ID, JATIASIH – Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota bekasi, memantau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Negeri 03 Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi. Kedatangannya untuk memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) di sekolah tersebut berjalan baik.

“Alhamdulillah, untuk hasil pemantauan saya di sekolah ini kegiatan PTM berjalan dengan lancar ya. Bahkan, saya pun merasa bangga karena sekolah tempat saya SD di tahun 77 sampai tahun 83 ini, sekarang sudah menjadi sekolah yang tertib, bersih, dan teratur,” kata Heri di SD Negeri 03 Jatiluhur, Jatiasih, Senin (6/9).

Bang HK, sapaan akrabnya berharap, proses kegiatan PTM di sekolah setelah dievaluasi nanti bisa berjalan secara Offline. Karena dari para guru dan siswa juga tentu kangen sekali suasana belajar mengajar di sekolah setelah cukup lama terhenti, dan diganti dengan pola pembelajaran secara daring yang dinilai tidak efektif.

“Ya, Mudah-mudahan setelah dievaluasi pola pembelajaran kedepan bisa dilakukan offline ya, karena guru dan murid juga pasti kangen setelah terlalu lama melakukan belajar lewat online dan itu juga membosankan,” tuturnya.

Anggota DPRD provinsi jawa Barat ini menilai, PTM di sekolah yang dikunjunginya itu dinilai sudah terlihat berjalan dengan baik mulai untuk persiapan orangtuanya maupun sekolah. Namun, untuk lebih mematangkan persiapan pola pembelajaran ini lebih efektif perlu juga lebih diinformasikan secara masif lagi kepada orangtua atau masyarakat.

“Semoga kegiatan bertahap ini bisa berjalan lancar sesuai dengan target, bahwa kegiatan belajar tetap berjalan lancar sehingga anak-anak kita pun tetap dapatkan kesempatan untuk memperoleh peningkatan belajar-mengajar yang terbaik,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button