Cikarang

Korban Tenggelam di Kali Ciherang Ditemukan

MUARAGEMBONG – Korban tenggelam di Kali Ciherang, Sarjan (40), berhasil ditemukan dalam kondisi mengambang, Selasa (7/9) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban ditemukan tidak jauh dari titik awal tenggelam, yakni di Jembatan Penombo Rt 02/08 Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

“Kami sudah ditemukan mayat korban tenggelam, Sarjan, Selasa (7/9) pukul 21.30 WIB, dan jaraknya sekitar 200 meter,” ujar Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Andhika Rakhman, kepada Radar Bekasi, Rabu (8/9).

Ia menduga, kondisi korban saat ditemukan tidak jauh dari lokasi awal karena terdorong oleh air laut yang pasang. Hal itu mengingat pada pencarian di siang hari, korban tidak berhasil ditemukan. Kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk karena cukup lama berada di dalam air.

“Kalau kondisinya sudah mulai membusuk. Saat ditemukan, posisi korban itu mengambang,” terangnya.

Lanjut Andhika, setelah berhasil ditemukan, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di tempat tinggalnya di Kampung Siluman RT 03/18 Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan.

“Jasad korban langsung dibawa oleh pihak keluarga,” bebernya.

Kejadian ini berawal saat korban melempar joran pancing ke tengah Kali Ciherang. Karena tali joran nyangkut, tiba-tiba korban melompat ke air untuk berusaha mengambilnya, Senin (7/9). Setelah itu, korban yang mengenakan kaos lengan panjang warna pink belang putih dan celana panjang warna gelap, tidak terlihat lagi. (pra)

Related Articles

Back to top button