Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pemkot Bekasi Sebar 272.000 Vaksin Pfizer

ISTIMEWA/RADAR BEKASI FOTO BERSAMA : Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama usai memantau kegiatan vaksinasi jenis Pfizer di sejumlah titik di Kota Bekasi.
FOTO BERSAMA : Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama usai memantau kegiatan vaksinasi jenis Pfizer di sejumlah titik di Kota Bekasi. Istimewa/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN –Pemerintah Kota Bekasi memberikan kemudahan kepada warga untuk melakukan vaksinasi. Salah satunya yakni menyebar titik vaksinasi di setiap kelurahan dan mempermudah persyaratan.

Ya, dari total 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi, Pemkot Bekasi membagi titik lokasi vaksinasi yang berbeda. Para warga pun dapat datang langsung ke titik-titik lokasi yang tersedia sesuai dengan domisilinya dengan membawa fotocopy KTP dan KK.

Seperti saat kegiatan vaksinasi massal pekan lalu. Pemkot Bekasi menyebar 272.000 dosis vaksin jenis Pfizer di 56 titik di Kota Bekasi.”Warga yang dating cukup membawa foto copy KTP dan KK,”Kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Wali Kota Bekasi Gebyar Vaksinasi Massal yang disebar di berbagai titik di Kota Bekasi ini sebagai upaya pemerintah Kota Bekasi mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi disebar di berbagai titik se- Kota Bekasi dimana warga silahkan datang langsung ke lokasi-lokasi tersebut untuk divaksin. Demi mencapai itu kita akan terus meminta ketersedian ke pusat sehingga warga pun mudah untuk mencari ketersediaan vaksin.” sambungnya.

Di kesempatan itu juga Wali Kota Bekasi, secara langsung menyapa dan berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengajak keluarga dan tetangga sekitar untuk vaksinasi dengan mendatangi tempat- tempat vaksin yang ada.

“Alhamdulillah vaksin ini bisa membantu menguatkan imun, namun jangan karena sudah di vaksin kita semua abai dengan prokes, dikesempatan ini Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi supaya dimanapun tempat mari kita terapkan prokes dan ajak keluarganya, tetangga dan orang orang yang kita kenal untuk di vaksinasi, vaksinasi sehat, aman dan halal,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Effendi memantau ke sejumlah titik vaksinasi, diantaranya di Gereja HKI Aren Jaya, Bekasi Timur, Pasar Simpasa Summarecon Bekasi Utara, Masjid Nurul Firdaus, Pejuang Medan Satria, Puskesmas Mustika Jaya.

Kota Bekasi termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik se-Jawa Barat. Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya Tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity. (adv/humas)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin