Lagi, Winoto Pimpin Hanura

Winoto
Winoto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bekasi resmi dipimpin Winoto, setelah pimpinan sebelumnya Wembri mengundurkan diri. Hal ini berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Hanura bernomor :137/B.2/DPP-Hanura/XI/ 2021, tentang susunan kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat periode 2021-2025.

Adapun sesuai dengan SK DPP Hanura yang diterima Radar Bekasi itu, kepengurusan DPC Hanura Kota Bekasi yang pimpinan Winoto resmi ditetapkan tanggal 8 September 2021, dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Umum (Sekjen) Gede Pasek Suardika.


“Untuk SK DPC ini saya terima beberapa hari lalu, cuma belum saya sosialisasikan kepada jajaran pengurus di DPC dan PAC. Dan hal ini dilakukan, karena masih tunggu waktu yang tepat Bang. Ya, mudah-mudahan sih dalam waktu dekat ini setelah PPKM selesai,” kata Winoto.

Mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini mengaku, kepengurusan DPC yang baru tersebut ada proses pelantikan, karena lagi-lagi alasannya itu disebabkan oleh pemberlakukan PPKM di wilayah Kota Bekasi.


“Nanti pelantikannya abang saya hubungi ya…. Jadi, kalau sekarang kan belum bisa karena masih PPKM,” ucapnya.

Adapun saat ditanya, terkait keputusannya kembali memimpin partai besutan Oesman Sapta Odang (Oso) ini setelah sempat keluar dan berpindah partai lain. Winoto mengaku, kalau dirinya mendapat panggilan hati untuk bisa mengembalikan lagi kejayaan partainya tersebut di Kota Bekasi, seperti kala pertama kali dia memimpin di awal partai ini berdiri.

“Ini panggilan hati bang, dan saat ini setelah SK sudah ditangan ya harapan kami tentunya bisa kembalikan kejayaan partai seperti dulu lagi. Dan saya kira ini butuh kerja keras yang ekstra, agar harapan itu bisa jadi kenyataan,” pungkasnya. (mhf)