Hanura Salurkan 2.000 Paket Sembako 

FOTO BERSAMA : Sejumlah kader dan pengurus Hanura saat foto Bersama usai membagikan 2.000 paket sembako untuk warga Kota Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI  
FOTO BERSAMA : Sejumlah kader dan pengurus Hanura saat foto Bersama usai membagikan 2.000 paket sembako untuk warga Kota Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu di masa Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Bidang Pemberdayaan Perempuan bersama dan DPC Hanura Kota Bekasi membagikan 2.000 paket sembako.

“Artinya, bukan di saat cuma jelang Pemilu dan kampanye saja turunnya. Hey rakyat pilih saya, gitu kan. Nah, tapi ketika pandemi begini dan rakyat sedang sulit, ekonomi juga sulit mereka nggak turun ke rakyat,” kata Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Hanura, Tiurmaida Tampubolon kepada Radar Bekasi.


Dijelaskan Tiurmaida, program berbagi kasih yang dilakukan di Kota Bekasi ini merupakan sasaran daerah ke 11, setelah minggu lalu itu dilaksanakan di daerah Lampung. Menurutnya, kegiatan tersebut efektif dan langsung dirasakan masyarakat.

“Kita lihat sendiri warga banyak yang doain buat Hanura yang mau peduli dan mau turun ke rakyat sesuai namanya hati nurani rakyat. Artinya itu banyak warga yang menaruhkan harapan ke Hanura agar nanti di 2024 punya perwakilan di Parlemen supaya bisa lebih lagi memberi perhatian dan kepedulian kepada rakyatnya,” tuturnya.


Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Winoto mengapresiasi kolaborasi dari DPP Bidang Pemberdayaan perempuan yang dilaksanakan di wilayahnya tersebut. Tentu, sesuai arahan DPP tadi pasca kegiatan ini akan dimaksimalkan untuk ditindaklanjuti oleh jajaran partainya, misalnya mencarikan solusi untuk para korban PHK dan memberi perhatian kepada warga yang telah dibantu.

“Jadi, adanya kegiatan ini tentu menjadikan modal kami untuk melanjutkan perjuangan partai dalam rangka memberi perhatian dan kepedulian kepada rakyat, khususnya warga yang telah disalurkan sembako di program berbagi kasih ini. Intinya, saya ingin dengan kembalinya saya memimpin Hanura mampu juga mengembalikan kejayaan Hanura yang pernah di raih di Kota Bekasi,” ungkapnya.  (mhf)