Nasdem Ngadu Soal Infrastruktur

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD nasdem kabupaten Bekasi foto Bersama dengan Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD nasdem kabupaten Bekasi foto Bersama dengan Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bekasi, mengadukan sejumlah persoalan di Kabupaten Bekasi kepada Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Salah satunya masalah infrastruktur seperti kerusakan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah yang sampai saat ini belum mendapat perbaikan.

“Ya, masih banyak infrastruktur yang belum memadai, salah satunya Jalan Raya Cikarang-Cibarusah,”kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja, saat audiensi dengan Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, kemarin.


Padahal, lanjut Rohim, saat dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2012-2017, perbaikan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah itu sudah dianggarkan.”Gak tau kenapa sampai saat ini jalan tersebut belum diperbaiki,”imbuhnya.

Dari informasi yang dirinya dapatkan dari Pj bupati, ternyata masih ada 16 bidang tanah yang belum bebas. Alasannya karena anggarannya kurang. Makanya di akhir tahun ini, dianggaran perubahan menurut Pj bupati akan dianggarkan untuk 16 bidang itu.


“Saya juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang terdahulu, pada zaman saya sampai saat ini belum berjalan, saya minta itu ditindaklanjuti. Informasinya itu sudah ditindak lanjuti, sekarang sedang berjalan,” ucapnya.

Dia mengaku, secara umum DPD nasdem Kabupaten Bekasi sepakat akan mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Asalkan, kebijakan tersebut berpihak ke masyarakat.

“Secara kelembagaan Nasdem mendukung. Apapun nanti keputusan Pj bupati, yang sifatnya pro kepada rakyat, Partai Nasdem melalui perwakilan di DPRD akan mendukung,” ujar Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja, kepada Radar Bekasi usai audiensi dengan Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, kemarin.

Selain itu, dalam audiensi yang berlangsung di Kantor Bupati Bekasi ini, Partai Nasdem juga angkat bicara mengenai pernyataan Partai Politik (Parpol) lainnya, yang sempat menolak pertemuan dengan Pj bupati. Kata Rohim, partai yang dipimpinnya ini sependapat dengan pernyataan parpol lainnya.

“Kami tidak sependapat dengan teman-teman partai yang lainnya, karena Pj itu niatnya baik, apalagi dia seorang penjabat bupati. hargai dong undangan untuk silaturahmi,” tuturnya.(pra)