Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Atalia RK Syukuran Jabar Juara PON XX Papua di Bekasi

Istri Gubenur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) didampingi Billy (kiri) atlet Bekasi peraih emas tiga kali beruntun PON, merayakan tasyakuran Jabar Juara Umum PON XX Papua, di Jakamulya, Kota Bekasi, Jumat (15/10). Foto Raiza/Radar Bekasi.
Istri Gubenur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) didampingi Billy Sugara (kiri) atlet Bekasi peraih emas tiga kali beruntun PON, merayakan tasyakuran Jabar Juara Umum PON XX Papua, di Jakamulya, Kota Bekasi, Jumat (15/10). Foto Raiza/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN- Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya menggelar tasyakuran sederhana di rumah pasangan suami istri (pasutri) Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jumat (15/10/2021). Atlet asal Bekasi tersebut berhasil meraih medali emas di PON XX Papua.

Atalia hadir dengan membawa bingkisan berupa sembako, makanan ringan untuk anak-anak sekitar serta kue dan tumpeng.

Pasutri atlet peraih medali emas bernama Billy Sugara dari cabang olahraga judo dan istinya Siti Khaironi yang merupakan lifter cabang olahraga angkat berat.

Atalia mengatakan, kehadirannya di Bekasi kali ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih para atlet Jawa Barat yang menjadi juara umum PON XX Papua.

“Hari ini kita bersyukur bahwa hari ini Jawa Barat mendapatkan juara umum PON XX Papua 2021. Ini berkat dukungan kita semua, dan semua pihak baik itu para atlet pelatih dan seluruh masyarakat Jawa Barat dan orangtua yang mendoakan dari rumah,” kata Atalia

Dia menambahkan, Billy merupakan atlet berprestasi asal Jawa Barat. Dia berhasil menyumbang tiga mendali emas secara beruntun di tiga gelaran PON sejak 2012.

“Saya berada di daerah Jakamulya turut hadir bersama kang Billy. Karena kang Billy ini merupakan atlet yang luar biasa, Kemudian istrinya juga luar biasa juga meraih emas di cabang olahraga angkat berat,” tandasnya. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin