Kecelakaan

Penyebab Kecelakaan Vannesa Angel, Polisi Duga Sopir Mengantuk

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kecelakaan yang menewaskan artis Vannesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di tol Nganjuk, Jawa timur murni kecelakaan tunggal.

Berdasarkan analisa polisi, kuat dugaan kecelakaan maut itu akibat sopir yang mengantuk dan kehilangan kendali.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, berdasarkan analisa di lokasi kejadian, mobil diduga sempat oleng ke arah kiri tanpa kendali.

Mobil Mitsubishi Pajero warna putih itu kemudian menghantam pembatas tol. Saking kerasnya hantaman itu, bagian kiri mobil buatan Jepang itu mengalami kerusakan parah hingga menyebabkan dua penumpang di dalam mobil itu terluka parah.

Kebetulan, dua penumpang yang berada di sebelah kiri adalah Febri “Bibi” Andriansyah dan Vannesa Angel. Diketahui, Bibi duduk di bangku depan sebelah kiri, sementara Vannesa berada di bangku tengah sebelah kiri.

“Karena sopir ngantuk, banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” terang Kombes Latif kepada wartawan, Kamis (4/11).

Akibat hantaman yang sangat keras, Vanessa dan suaminya duduk di sebelah kiri mengalami luka parah dan meninggal dunia.

“Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk di depan, Vanessa di belakangnya jadi parah, jadi dua meninggal,” tutur Latif.

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang. Tragedi itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil Pajero Sport warna putih yang menabrak pembatas tol itu membawa lima orang penumpang. Dua di antaranya meninggal dunia yakni Vanessa dan suaminya.

Sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka, termasuk anak dari Vanessa. “1 luka berat, 2 luka ringan, termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby-sitter,” kata Latif. (wsa)

Related Articles

Back to top button