Kriminal

Terpergok, Maling Motor Sembunyi di Genteng Warga

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Jalan Raya Cacing, Cakung, Jakarta Timur geger, Selasa (23/11). Pasalnya, seorang pemuda nyaris menjadi bulan-bulanan warga karena diduga akan mencuri sepeda motor milik warga.

Untung, nyawanya terselamatkan setelah bersembunyi di balik genteng milik warga. Maling ranmor yang belum diketahui identitasnya itu diselamatkan polisi dari Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Eko Aprihanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku tersebut berupaya mencuri satu unit sepeda motor milik warga. Namun pelaku gagal melancarkan aksinya hingga dikejar warga yang ingin menangkapnya.

“Saat kami patroli ada warga berteriak dan memberhentikan mobil patroli Lantas Cakung dan memberitahukan ada maling motor di sekitar Jalan Raya Cacing arah utara,” urai Eko.

Eko menambahkan, setelah mendengar teriakan permintaan tolong dari warga, dia langsung memberhentikan mobil patroli.

Eko beserta jajarannya kemudian langsung bergegas turun dari mobil dan menemukan pelaku sedang bersembunyi di atas genteng salah satu rumah warga.

“Pelaku maling motor ada di atas genteng warga karena dikejar-kejar warga sekitar,” ujar Eko.

Eko mengatakan pelaku curanmor tersebut kemudian diamankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolsek Cakung untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (wsa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button