Politik

Hanura Revisi Pengurus Partai

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi, mulai gencar melakukan konsolidasi kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 kecamatan. Konsolidasi tersebut dilakukan untuk persiapan menghadapi verifikasi partai pada tahun 2022 mendatang.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengatakan, konsolidasi ini sangat perlu dilakukan untuk persiapan menghadapi verifikasi partai. Dalam satu Minggu, konsolidasi dilakukan terhadap dua sampai tiga PAC.

“Untuk menghadapi persiapan verifikasi partai, kita sudah mulai melakukan konsolidasi ke setiap PAC, untuk persiapan Pileg 2024,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (25/11.

Sejauh ini, kata Agus konsolidasi sudah dilakukan di sepuluh PAC, masih ada 13 PAC lainnya yang belum didatangi. Dirinya menargetkan, konsolidasi bisa selesai pada akhir bulan Desember 2021 ini. Nantinya, kepengurusan tingkat PAC ini akan dilakukan evaluasi per Minggu maupun bulannya.

“Saya targetkan konsolidasi ini bisa rampung semua di bulan Desember, tinggal nanti persiapaan syarat-syarat lainnya untuk verifikasi,” tuturnya.

Pada konsolidasi tersebut, dirinya juga menekankan terhadap para pengurus untuk terus menambah anggota, guna mencapai target pada Pileg 2024. Dia memastikan, penambahan anggota baru harus dilakukan sebanyak-banyak di setiap PAC.

“Poin-poinnya, terutama untuk menambah KTA, guna mencapai target pada Pileg 2024, kita menargetkan empat kursi,” tuturnya.

Untuk pembentukan kepengurusan partai, dirinya menyampaikan sudah rampung. Namun belum lama ini harus direvisi kembali, karena ada beberapa orang yang ingin masuk ke dalam kepengurusan. Sehingga, dirinya meminta waktu tambahan untuk menyelesaikan pembentukan kepengurusan.

“Kemarin sudah rampung, tapi ada sekitar tiga orang yang ingin bergabung di Hanura. Makanya saya revisi kembali kepengurusan,” jelasnya.

Kata Agus, alasan dirinya melakukan revisi kepengurusan, agar partai yang dipimpinnya ini bisa lebih solid dan kerja tim berjalan. Dengan begitu, cita-cita Partai Hanura untuk memperoleh kursi legislatif bisa tercapai pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya merevisi kembali kepengurusan, biar menjadi lebih solid Hanura di bawah kepengurusan saya,” tuturnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button