Berita UtamaBolaOlahraga

Koleksi Poin Perdana

SELEBRASI: Skuad PCB Persipasi ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persika Karawang di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (4/12). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua tim asal Bekasi, PCB Persipasi Kota Bekasi dan Persikasi Kabupaten Bekasi mengoleksi poin pertama mereka pada guliran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

PCB Persipasi yang bertanding Sabtu (4/12) sukses mengoleksi tiga poin usai unggul 3-0 atas Persika Karawang dan memimpin klasemen sementara Grup D.

Gol PCB Persipasi diciptakan oleh Antonius Tommi pada menit 12 babak pertama. Gol kedua dilesakkan Zidane Pramudiya Affandi lewat tendangan penalti menit 17, dan gol ketiga oleh Muhammad Iqbal pada menit 73.

Sementara, Persikasi yang berada di grup C harus berbagi poin usai bermain imbang 1-1 dengan Karawang United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (5/12). Gol Persikasi dilesakkan oleh Angga Irawan menit 12 dan Karawang United oleh Fajar di menit 45.

Persikasi akan menjalani debut kedua mereka Selasa (7/12) kontra Depok City pukul 15.30 WIB. Diketahui, Depok City sejauh ini masih memimpin puncak klasemen sementara grup C.

Sementara PCB Persipasi akan menjalani debut keduanya Rabu (8/12) berhadapan dengan Bintang Timur pukul 15.30. Pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman mengaku bersyukur tiga poin pertama berhasil diraih timnya berkat kerja keras pemain di lapangan. ”Syukur Alhamdulillah pertandingan pertama kita dapat poin tiga ini kerja keras pemain yang berjibaku di lapangan,”paparnya.

Laga tersebut, menjadi bahan evaluasi, pasalnya ada beberapa catatan pelatih yang perlu dibenahi di sesi latihan. Mereka ada jeda tiga hari sebelum menghadapi pertandingan kedua. ”Kita evaluasi di jeda tiga hari rest,”pungkasnya. (one)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button