Terpilih Aklamasi, Marta Diberi Tujuh Hari Susun Kepengurusan

SERAHKAN SK: Pimpinan Sidang Muscam PK Partai Golkar Bekasi Barat, Novarel S Zuhri, menyerahkan secara simbolis SK kepada Ketua PK terpilih, H Marta, di Gedung Assalam, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (14/12). IST/RADAR BEKASI
SERAHKAN SK: Pimpinan Sidang Muscam PK Partai Golkar Bekasi Barat, Novarel S Zuhri, menyerahkan secara simbolis SK kepada Ketua PK terpilih, H Marta, di Gedung Assalam, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (14/12). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi, kembali melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bekasi Barat, di Gedung Assalam, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Selasa (14/12).

Hasil Muscam yang dipimpin Novarel S. Zuhri tersebut, secara aklamasi menetapkan Ketua PK Partai Golkar Bekasi Barat, masa bakti 2020-2025, kembali dijabat Marta.


Pasca terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua PK Partai Golkar Bekasi Barat, Marta diberikan tugas untuk menyusun kepengurusan dalam waktu tujuh hari terhitung setelah menerima Surat Keputusan (SK).

Dalam sambutannya, Marta menegaskan komitmenya untuk memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Bekasi Barat. Ia optimis, Partai Golkar akan meraih simpati dari masyarakat, untuk menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


“Amanah ini tentunya menjadi pecutan bagi saya dan pengurus PK Partai Golkar Bekasi Barat, agar terus mengibarkan Panji Partai Golkar. Kami siap memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024,  dan memenangkan Pak Airlangga Hartanto menjadi Presiden 2024, serta memenangkan Teh Ade Puspitasari, di Pilkada 2024,” ujar Marta usai Muscam, Selasa (14/12).

Menurutnya, masyarakat di Kota Bekasi, merasakan betul program serta kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang dipimpinan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, tidak lain merupakan kader terbaik Partai Golkar Kota Bekasi.

Melihat kebijakan yang sangat dirasakan betul oleh masyarakat Kota Bekasi, Marta pun merasa optimis, jika di Pilkada 2024 mendatang,  akan kembali dipegang oleh kader Partai Golkar Kota Bekasi, yakni Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.

“Masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih seorang pemimpin, dan mereka merasakan betul manfaat dari program-progarm Pemkot Bekasi, yang dipimpin Pak Rahmat Effendi. Tentu hal ini, sangat baik jika berkesinambungan, jika dilanjutkan oleh sosok Teh Ade. Untuk itu, kami kader Golkar, akan siap menghantarkan Teh Ade, di Pilkada Kota Bekasi mendatang,” ucap anggota Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) yang juga tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan, menyambut positif dan mengapresiasi atas terpilihnya kembali Marta menjadi ketua PK Partai Golkar Bekasi Barat. Manan menilai, sosok Marta cukup berhasil membesarkan Golkar di wilayah tersebut.

“Beliau tokoh senior, dan kami sangat apresiasi terhadap kinerjanya selama ini. Kami melihat, saat ini beliaulah yang terbaik di Bekasi Barat. Selamat buat Marta, semoga bisa memenangkan Partai Golkar di Bekasi Barat pada ajang kontestasi tahun 2024 mendatang,” beber Manan singkat. (mhf)