Politik

Hanura Kabupaten Bertekad Satu Fraksi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi bertekad mampu meraih satu Fraksi DPRD pada pemilu 2024 mendatang. Demikian ditegaskan Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan.

Dia mengaku,  pada usia Hanura  ke 15 tahun ini, bertekad untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Oleh karena itu kata Agus, partainya harus meraih kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Target utama kita harus ada di parlemen pada pemilu 2024 mendatang. Minimal satu fraksi, yakni lima kursi,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (21/12).

Agus memaparkan setelah menerima SK kepengurusan, dirinya akan segera melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat kecamatan untuk membentuk tim-tim pemenangan. “Kita akan serentak melakukan Musancab dalam waktu dekat ini, untuk persiapan pemenangan-pemenangan di tingkat RT/RW,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, DPP memerintahkan para pengurus di tingkat daerah untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang yang utama persiapan verifikasi faktual dan KATAlisasi. “DPP memerintahkan pengurus di tingkat daerah untuk mengutamakan persiapan verifikasi faktual,” ucapnya.

Pada hari jadi yang ke 15 tahun ini, dirinya mengaku belum ada perayaan khusus di Kabupaten Bekasi. “Untuk perayaannya sendiri saat ini belum dilakukan, karena nanti kita jadwalkan sekalian peresmian kantor sekretariat yang baru,” katanya. (pra)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button