Politik

Mantan Pimpinan Hanura Gabung ke Golkar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Wembri secara tegas mengaku telah bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Alasannya, merasa terkesan dengan perjuangan barisan kader Golkar dibawah kepemimpinan sosok Ade Puspitasari sejak awal, hingga akhirnya kini secara legal menduduki kursi Ketua DPD Partai Golkar di Bumi Patriot.

“Saya tahu betul perjuangan kawan-kawan kita itu, karena sejak awal saya ikuti proses dan perkembangan dari dinamika yang ada di Partai Golkar itu. Dan jujur, saya terkesan dengan kesolidan dan kekompakan barisan dari Ibu Ade sampai akhirnya secara sah dan legal memimpin Partai Golkar,” katanya saat menghubungi Radar Bekasi, kemarin.

Setelah menjadi kenyataan dan dia pun akhirnya bergabung dan mulai mengikuti agenda roadshow DPD Partai Golkar. Wembri ditemui pasca pertemuan di Kantor DPC PDI Perjuangan menyampaikan, pilihan dia untuk bergabung bersama Partai Golkar mengikuti panggilan hati, demi melanjutkan perjuangan untuk membangun negeri, khususnya Kota Bekasi. Dia pun memastikan, prosesnya buat keluar dari partai terdahulunya yakni Hanura dilakukan secara baik-baik.

“Ini pilihan hati saya, dan saya meminta izin dengan baik-baik keluar Partai Hanura. Dari Hanura juga kita dipersilahkan memilih tuk pindah ke partai manapun. Jadi, ya pilihan saya ke partai ini karena memang kan dari orangtua juga dulu disini (Partai Golkar), dan Ketua kami dulu pak Wiranto juga dari sini,”tegasnya.

Lebih jauh, diakui Wembri, pasca bergabung di partai Golkar ini dirinya masuk ke dalam tim Badan pemenangan Pemilu (Bapilu). Hal ini sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pimpinan partai barunya. Selain itu, memang kebetulan bidang keahliannya sejak gabung di partai Hanura baik di pusat maupun saat di tingkat DPC.

“Ya Mudah-mudahan di dalam tim ini saya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk partai Golkar, sehingga dapat memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Dan saya berkomitmen untuk bekerja keras bersama dengan para kader lain partai ini,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button