Ade Pilih Fokus Bangun Partai

ILUSTRASI : Ade Puspitasari (kiri), saat dilantik menjadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
ILUSTRASI : Ade Puspitasari (kiri), saat dilantik menjadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Digadang-gadang sebagai penerus sang Ayah untuk menjadi Wali Kota Bekasi di periode 2024-2029, pasca berhasil mengambil alih kepemimpinan Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengaku ingin fokus membenahi dan membesarkan partai.

“Buat saya 2024 itu masih terlalu jauh bang, mau jadi Wali atau Wakil pun WAllahu Alam. Yang terpenting sekarang itu bagaimana kita bisa terus bekerja keras untuk dapat meraih suara dan simpatik masyarakat di Pemilu 2024 mendatang, dan PR kami pun saat ini masih banyak untuk bisa memastikan raihan itu,” ungkapnya beberapa waktu lalu.


Ade menegaskan, dirinya masih berupaya untuk bisa memastikan kepengurusan partai yang dipimpinnya itu bisa selesai sampai ke tingkat paling bawah, dan itu pun kini masih terus dilakukan oleh jajarannya yang saat ini sedang menyiapkan agenda Musyawarah Kelurahan (Muslur) di total 56 kelurahan se-Kota Bekasi.

“Sesungguhnya hal ini yang terpenting buat kami pikirkan, sehingga bisa segera selesai dengan sebaik-baiknya demi memastikan¬† kekuatan partai kami bisa semakin solid buat menatap tahun 2024. Dan yang terpenting juga saat ini bagaimana partai Golkar selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kota Bekasi,” tegasnya.


“Dan kami berharap dengan kerja keras yang terus dilakukan oleh seluruh kader-kadernya, Golkar sebagai salah satu partai besar disini¬† bisa semakin besar dan membumi di Kota Bekasi,” pungkasnya. (mhf)