Gelora Petakan Kekuatan Partai

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD Gelora Kota Bekasi foto bersama usai mengikuti rapat koordinasi, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD Gelora Kota Bekasi foto bersama usai mengikuti rapat koordinasi, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BEKASI TIMUR- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bekasi, mulai memetakan kekuatan partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini sebagai upaya untuk mengejar target 14 kursi legislatif DPRD Kota Bekasi.

“Kita bangun keyakinan dan optimisme, salah satunya untuk merebut 14 kursi DPRD Kota Bekasi,”kata , Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata, usai Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti seluruh pengurus Gelora Kota Bekasi, belum lama ini.


Mantan Politisi PKS Kota Bekasi ini menambahkan, Rakor yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dalam rangka perjuangan partainya untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.”Kita berkumpul dan merapatkan barisan untuk memenuhi target di pemilu 2024,”tegasnya.

Dia mengaku, saat ini yang target yang akan dicapai yaitu lolos verifikasi faktual KPUD Kota Bekasi, pemenuhan pada struktur hingga koordinator tingkat RW serta  menambah jumlah rekrutmen kader menjadi 10.000 kader.


Ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menegaskan, kemenangan Partai Gelora di Jawa Barat di Pemilu 2024 menjadi hal strategis.

“Ya, Jawa-Barat punya target untuk menang dan sukses pada Pemilu 2024 nanti. Bahkan, hal ini diingatkan kembali secara langsung oleh Ketua Umum (Anis Matta) dalam zoom terbatas beberapa hari lalu. Dan diharapkan Kota Bekasi harus bisa menjadi bagian dari pemenangan ini dengan 2 kursi DPR Pusat,” tegas Kang Haris.

Seperti diketahui, Kota Bekasi ini tergabung bersama Kota Depok masuk ke dalam Dapil Jabar VI untuk DPR-RI.  Haris mengharapkan dari dua kota ini dapat memberikan andil untuk mengirim kader-kader terbaik untuk duduk di Senayan. “Dan kami optimis, khususnya Kota Bekasi bisa lakukan yang terbaik,” tutupnya.  (mhf)