Berita Bekasi Nomor Satu

Garuda Kebut Pembentukan Pengurus

TERIMA SK : DPC Garuda Kabupaten Bekasi saat menerima SK kepengurusan dari DPD Garuda Provinsi Jawa Barat. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
TERIMA SK : DPC Garuda Kabupaten Bekasi saat menerima SK kepengurusan dari DPD Garuda Provinsi Jawa Barat. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Jawa Barat, DPC Garuda Kabupaten Bekasi langsung tancap gas membentuk pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Bekasi, Saan Lesmana mengaku, akan langsung membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 kecamatan. Mengingat, pada kepemimpinan Mandra Putra sebagai Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Bekasi, masih ada pengurus yang aktif.

“Sudah ada sepuluh PAC yang terbentuk, seperti Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Barat, Setu, dan lainnya. Tinggal melanjutkan saja,” ucapnya.

Dirinya menargetkan, dalam waktu dua bulan ini kepengurusan di PAC harus sudah rampung di 23 kecamatan. Diharapkan, partai yang dipimpinnya ini mampu meraih satu kursi legislatif pada Pemilu 2024. “Yang jelas Partai Garuda di Pemilu 2024 ini harus lebih semangat lagi, kita berusaha bisa meraih satu kursi legislatif,” tuturnya.

Untuk perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sendiri kata Acung, sudah dimulai, namun belum secara tertulis. Pasalnya, pada Minggu ini baru berencana ke Kesbangpol dan KPU, setelah itu baru dibuka pendaftaran Bacaleg secara tertulis. “Kita mau mendaftarkan ulang ke Kesbangpol dan KPU, kepengurusan yang baru. Termasuk AD/ART dan sebagainya. Setelah itu baru kita buka pendaftaran Bacaleg,” ungkapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin