Berita Bekasi Nomor Satu

Perjuangkan Aspirasi Warga

RESES : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansyah, saat melakukan reses di kelurahan Pejuang kecamatan Medan Satria, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
RESES : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansyah, saat melakukan reses di kelurahan Pejuang kecamatan Medan Satria, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rudy Heryansyah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi asal Dapil VI (Bekasi Barat-Medan Satria) memastikan, bahwa seluruh pokok pikiran (Pokir) akan digunakan membantu warga.

Pernyataan ini dilontarkan oleh wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi di kesempatan Reses I tahun 2022, di RW 20 Kelurahan Pejuang. Menurut dia,  pokirnya difokuskan untuk pembangunan infrastruktur di Dapilnya.

“Dan Alhamdulillah saat ini hampir dari semua pokir yang sudah diajukan telah direalisasikan,” katanya kepada Radar Bekasi, Minggu (13/2) malam.

Rudy memaparkan, dari aspirasi masyarakat yang sudah direalisasikan antara lain perbaikan infrastruktur saluran air di RW 20, RW 09 dan RW 10, serta RW 24 di Kelurahan Pejuang, Medan Satria.

“Wilayah itu dulu merupakan titik-titik dimana saya dulu pernah kampanye bang, khususnya di wilayah RT/RW kelurahan Pejuang maupun Medansatria yang jadi basis pemilihnya atau konstituennya di Dapil VI. Dan semoga dari apa yang telah saya berikan bisa bermanfaat buat masyarakat di wilayahnya,” ungkapnya.

Rudy berharap dari semua aspirasi yang telah terealisasi ini dapat dirawat oleh semua warga masyarakat di lingkungannya masing-masing, sehingga tak cuma minta saja kepada dewan agar bisa diperjuangkan aspirasinya, tapi RT/RW tidak mau jaga dan merawat lingkungannya.

“Jadi, jangan cuma meminta kepada dewan saja tapi ketika sudah diserap pihak RT/RW tak mau merawatnya. Dan hal ini selalu saya sampaikan kepada pengurus RT/RW di lingkungan dapil,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin