Berita Bekasi Nomor Satu

Gus Shol Dukung Anies

BALIHO : Pengendara melintas di depan Baliho bertuliskan Anies Baswedan For President 2024 di simpang Jalan Joyomartono Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (16/2). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI 
BALIHO : Pengendara melintas di depan Baliho bertuliskan Anies Baswedan For President 2024 di simpang Jalan Joyomartono Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (16/2). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemilihan Calon Presiden masih dua tahun lagi. Namun dukungan terhadap calon kandidat sudah mulai Nampak di berbagai daerah, termasuk Kota Bekasi. Kali ini, dukungan diberikan oleh ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Capres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan Baliho besar dengan foto Anies Baswedan bertulis For Presiden 2024, bersama foto Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin di jalan raya HM Joyomartono, Bekasi Timur.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin mengaku,  pemasangan baliho tersebut sebagai bentuk ekspresi dirinya untuk menyuarakan aspirasi konstituennya maupun para tokoh yang selama ini telah dikunjunginya.

“Iya, bahwa melalui relawan saya ‘BAGUS’ yakni Barisan Gus Sholihin dan juga para pengurus di DPC PPP, bagaimana di 2024 Anies Baswedan nanti diusung partainya untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Gus Shol ini.

Menurut Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, dukungan yang diberikan bersama para relawan dan kader partai PPP di Kota Bekasi ini, merupakan hasil aspirasi yang didengarnya dari masyarakat atau konstituennya partainya ketika bertemu dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat, termasuk juga kepada Ulama, Habaib, dan para tokoh lainnya.

Dia optimis aspirasi yang disuarakan dari masyarakat bisa didengar dan diamini oleh pimpinan partainya di DPP PPP. “Saya sendiri yakin pimpinan DPP itu pasti akan menyetujui aspirasi dibawah yang kami terima tersebutlah,” tegasnya. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin