Berita Bekasi Nomor Satu

Hanura Fokus Gaet Milenial

ILUSTRASI :  Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan saat membagikan bantuan ke warga, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi mulai menyasar para kaum pemuda (milenial) untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.  Ya, pada Pemilu 2019 lalu Partai Hanura tidak bisa berhasil meraih kursi legislatif di Kabupaten Bekasi. Sehingga pada Pemilu 2024 bertekad merebut satu kursi legislatif.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengaku kaum pemuda menjadi sasaran partai yang dipimpinnya ini di Kabupaten Bekasi. Tentunya, dengan menyodorkan program-program yang mampu menarik perhatian para kaum pemuda.

“Kita menyasar kaum pemuda. Ada program-program khusus yang untuk kaum pemuda, agar bisa tertarik dengan Partai Hanura,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Saat ini dirinya mengaku, partainya sedang menggencarkan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) lisasi, untuk mempersiapkan diri mengikuti verifikasi partai. Selain itu, Agus menilai, dengan pembuatan KTA ini dirinya bisa menghitung jumlah kader partai dari tingkat kabupaten sampai anak ranting. Maka dari itu tidak ada batasan untuk pembuatan KTA ini, guna mencapai target yang dicanangkan untuk meraih kursi.

“Sekarang kita sudah gerak untuk melakukan pembuatan KTA nisasi. Untuk pembuatan KTA nisasi ini sebanyak-banyaknya, tidak ada batasan, agar bisa mendapatkan kursi legislatif di Pemilu 2024, yakni satu fraksi legislatif,” ungkapnya.

Sementara untuk perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah mulai dibuka. Sejauh ini sudah banyak yang mendaftarkan diri menjadi Bacaleg di Partai Hanura. Walaupun memang belum lengkap semua Bacaleg di masing-masing Dapil.

“Bacaleg sudah ada beberapa yang minat menjadi calon legislatif di Hanura, hampir setiap Dapil sudah terisi, walaupun belum lengkap. Kita melihat nanti apakah ada perubahaan kursi di setiap dapilnya, dengan bertambahnya kursi legislatif,” katanya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin