PKB Target Rebut Eksekutif Legislatif

FOTO BERSAMA : Pengurus LPP PKB Kabupaten Bekasi saat foto bersama usai dilantik, kemarin. Pihaknya menargetkan menguasai kursi legislatif.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi launching Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), Minggu (13/3/2022). Pengurus LPP yang di lantik di Hotel Holiday Inn ini tergabung dari pengurus DPC Kabupaten Bekasi.

Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Bekasi, Wahyudin Hafiludin Sadeli menargetkan, mampu merebut eksekutif dan legislatif di Pemilu 2024 mendatang.”Lembaga ini yang bertugas khusus bergerak untuk pencapaian tujuan Partai Kebangkitan Bangsa untuk pemenangan Pemilu 2024,” ujarnya kepada Radar Bekasi.


Rencananya, pengurus LPP ini akan menyebar ke 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi, meskipun pembentukan baru dilakukan di tingkat kabupaten. “Jadi sekarang baru di tingkat kabupaten. Nanti akan ada pembentukan-pembentukan ditingkat kecamatan untuk perpanjangan tangan,” katanya.

Untuk anggota LPP ditingkat Kabupaten Bekasi sebanyak 20 anggota, yang merupakan bagian dari para pengurus DPC PKB Kabupaten Bekasi. Selanjutnya kata Wahyudin, LPP akan mencetuskan sebuah program yang kita beri nama Gas Pol (Gerakan Strategi Politik) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi.


“Di Gas Pol ini terdiri dari komunikasi politik, koordinasi politik, konspirasi politik, konstruksi politik, konsolidasi politik,” tuturnya.

Dirinya menargetkan, dengan adanya LPP, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini mampu merebut kekuasan di Kabupaten Bekasi. “Targetnya, merebutkan eksekutif, menguasai legislatif,” ungkapnya. (pra)