Grand Opening, Fashion Store Gigg Beri Diskon hingga 50 Persen

Grand Opening Gigg Store memberi diskon 20 hingga 50 persen. Foto:Raiza/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Fashion Store Gigg kali ini tampil berbeda, dengan menggandeng beberapa brande lain. Gigg menghelat Grand Opening kolaborasi pertamanya di Jalan Pahlawan Nomer 13 Arenjaya Bekasi Timur.

Bekerjasama dengan dua brand lain yaitu, Equalt dan #hakumata. Store yang dibuka di bilangan Bekasi Timur ini, menghadirkan beberapa macam pilihan, seperti t-shirt kemeja, sweater, tas, hoodie, aksesoris, celana, sandal juga topi.


Manager Marketing Gigg Budi Indra Prayatna menjelaskan, kolaborasi Gigg untuk ke dua brand ini merupakan kali pertama dibukanya fashion store di Kota Bekasi.

“Gigg punya store khusus produk Gigg itu ada di Galaxy, tapi untuk kali ini Gigg bekerjasama dengan dua brand lain dan ini merupakan store pertama kolaborasi yang Gigg buka,” ujarnya saat ditemui usai acara grand opening berlangsung, Kamis (17/3).


Dibukanya fashion store Gigg kali ini, tentu banyak penawaran yang diberikan. Salah satunya diskon yang bisa didapatkan para customer, yaitu dimulai dari diskon 20 persen sampai dengan 50 persen.

“Kami tawarkan diskon sampai dengan 50 persen, bagi para customer saat Grand Opening berlangsung,” ucapnya.

Tenang saja, fashion store Gigg ini memberikan harga yang cukup overdebel bagi para customernya. Yaitu dimulai dari harga Rp30.000 ribu untuk aksesoris gelang, sampai dengan Rp400.000 untuk brand pakaian dan lainnya.

“Untuk harga relatif sih ya, apalagi sekarang kami lagi memberikan diskon cukup besar bagi customer yang hadir,” tuturnya.

Fashion store ini sendiri mengusung tema kasual, dimana menurutnya masa pandemi ini mengurangi aktifitas yang dilakukan secara formal. Sehingga fashion store Gigg hadir untuk memberikan pilihan bagi kaum milenial untuk fashion kasualnya.

“Lebih ke kasual aja sih, jadi anak muda bisa memilih outfit yang kekinian di fashion store Gigg ini. Tentunya dengan brand yang berkolaborasi dengan kami,” ucapnya.

Budi Indra berharap, dengan dibukanya store baru di Bekasi Timur ini. Bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di lingkungan tersebut, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke mall untuk memenuhi fashion penampilannya.

“Kita ingin kebutuhan fashion masyarakat di Kota Bekasi, khususnya di store baru kami ini. Bisa memenuhi kebutuhan fashion untuk masyarakat, jadi gak perlu jauh-jauh lagi ke mall untuk beli baju, tas atau celana” pungkasnya. (dew/*)