Berita Bekasi Nomor Satu

Pilih Mouse Gaming Berkualitas, Jangan Asal Ya!

Mouse Gaming

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pada saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan banyaknya teknologi yang sudah berkembang, terutama di Indonesia. Game juga merupakan salah satu dari manfaat perkembangan teknologi. Dari tahun ke tahun perkembangan dunia game sudah sangat pesat, begitu juga dengan teknologi peralatan pendukung gaming.

Sebagai gamers sejati, memiliki serangkaian perlengkapan yang berkualitas itu wajib hukumnya! Dari monitor, keyboard, mouse, headphone, masih banyak yang lainnya. Apakah kamu sudah punya lengkap?

Salah satu perlengkapan gaming yang wajib dipunya pastinya adalah mouse. Nah ngomong-ngomong soal mouse, penting loh untuk memilih yang berkualitas, karena mouse yang berkualitas akan memberikan pengaruh pada kinerja dan performa gaming kamu.

Jika kamu pemula mengenai gaming dan perlengkapannya seperti mouse, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Berikut merupakan spesifikasi yang perlu kamu ketahui dalam mencari mouse:

1. Sensitivitas sensor

Sensor yang baik merupakan faktor yang penting pada mouse untuk memberikan kelancaran saat bermain, sensitivitas sebuah mouse ini yang nantinya akan berpengaruh pada gerak kursor sehingga kamu bisa gaming tanpa hambatan!

2. Tombol

Tombol yang pas ditekan memberikan kelancaran dalam permainan kamu. Bayangkan kalau tombol yang sulit ditekan, bermain game jadi kurang nyaman, atau juga yang terlalu mudah ditekan, wah bisa-bisa kamu mengklik tanpa sengaja deh.

3. Bobot

Yes! Berat pada mouse juga salah satu faktor yang penting. Terlalu berat pun akan membuat bidikan kamu saat meng-klik kurang akurat. Pastikan mouse memiliki berat yang pas dan juga sesuai preferensi kamu ya.

Nah, salah satu mouse gaming terbaik yang layak menjadi rekomendasi adalah ADATA 4D Printing Gaming Mouse Headshot, yang merupakan mouse gaming unik yang diproduksi dengan cetakan 4D, selain itu gaming mouse ini juga pertama di dunia yang menampilkan struktur yang dapat disesuaikan serta dapat berubah sesuai dengan ergonomi pengguna.

Proses desain produk ini dimulai dengan tiga kunci aspek yaitu bobot yang ringan, ergonomi tiada bandingannya dan desain yang stylish. Untuk sensornya Adata menggunakan PixArt PMW3389 dengan resolusi dpi hingga 16.000. Dengan bobot yang ringan, 65gram saja, mouse ini tentunya jauh lebih ringan dibandingkan dengan gaming mouse lainnya, memberikan kamu kenyamanan saat bermain dan keakuratan saat di-klik.

Sebagai mouse gaming, kurang lengkap rasanya kalau tidak ada RGB. Oleh karena itu, ADATA 4D Printing Gaming Mouse Headshot pastinya juga dilengkapi dengan lampu RGB dong! Jika kamu ingin informasi produk lebih lengkap dan juga membelinya, kamu dapat langsung cek link disini ya! Jangan lupa juga temukan teknologi lainnya dari ADATA yang tidak kalah keren di https://www.adata.com/us/. (oke)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin