Berita Bekasi Nomor Satu

Opening Bazaar Matahari Plaza Metropolitan Tambun Promo Diskon hingga 70 Persen

Pengunjung bazaar Matahari di Plaza Metropolitan Tambun berburu diskon. Promo menarik hingga 70 persen selama Ramadan hingga Lebaran 2023. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Matahari kembali membuka bazaar/mini store di Plaza Metropolitan Tambun, Bekasi selama Ramadan hingga Lebaran 2023.

Sejak awal Maret 2023, operasional bazaar Matahari yang merupakan cabang Matahari Metropolitan Mall Bekasi itu, disertai beragam promo diskon menarik.

Store Manager Matahari Rudy Andria mengatakan, bazaar Matahari di Plaza Metropolitan Tambun ini melanjutkan misi Matahari yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Tambun, terutama selama Ramadan 1444 H hingga Lebaran 2023.

BACA JUGA: Diskon 20 Persen Tarif Tol Jakarta-Cikampek Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Catat Ini Jadwal dan Ketentuannya

“Menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti koleksi fesyen untuk Lebaran dengan harga yang terjangkau,” ungkap Rudy.

Hal ini dibenarkan General Manager Plaza Metropolitan Edward. Dia menambahkan kehadiran Matahari sudah diharapkan masyarakat Tambun dan sekitarnya.

Produk-produk yang ditawarkan Matahari di antaranya koleksi pakaian wanita, pria dewasa, dan anak-anak serta sepatu dan sandal.

“Ada juga koleksi koper/luggage, seperti Larusso, Scotch & Co, Geela, Dust, Exit, Expand, Fladeo, Laviola, Yongki Komaladi, St Moritz, Travel Time dan masih ada lagi yang lain dengan promo diskon hingga 70%,” pungkasnya.

Bazaar mini store Plaza Metropolitan Tambun ini berada di lantai GF, samping Superindo Plaza Metropolitan Tambun. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. (zar)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin