Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua DPRD : Masih Banyak Persoalan

SAMBUTAN : Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, saat memberikan sambutan dalam acara Musrenbang di Harris Convention, Summarecon Bekasi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, mengingatkan tantangan ketercapaian hasil pembangunan di Kota Bekasi yang sudah diraih selama ini. Menurutnya, berbagai persoalan di Kota Bekasi masih banyak yang belum diselesaikan dengan tuntas.

“Masalah Banjir masih menjadi isu dan aspirasi utama dan merata dalam reses 1 anggota legislatif DPRD, karena upaya atasi banjir masih parsial dan belum terintegrasi dalam sebuah blue print atau masterplan yang komprehensif dalam jangka waktu tertentu,”kata pria yang akrab disapa Bang Choi tersebut saat memberikan sambutan dalam acara Musrenbang di Harris Convention, Summarecon Bekasi, kemarin.

Menurutnya, Blueprint Pengelolaan Sampah di Kota Bekasi sebagai implementasi Smart City juga menjadi isu khusus dan tersendiri,”Nah ini menjadi persoalan bersama yang harus diselesaikan dengan baik,”tegasnya.

Selain itu, masalah kesejahteraan warga juga menjadi perhatian serius di tengah pandemic Covid-19 ini,”Peningkatan Kesejahteraan warga Kota Bekasi pasca pandemi lewat program-program memajukan dan membuat UMKM naik kelas serta pembangunan Ekonomi Kreatif menjadi harapan banyak masyarakat Kota Bekasi”, lanjut Chairoman.

“Pembangunan SDM yang unggul di Kota Bekasi lewat dunia pendidikan dan adaptasi kemajuan era digital juga menjadi harapan banyak warga Kota Bekasi,”sambungnya.

Bang Choi mengingatkan, tahun ini dan seterusnya menjadi momentum memperkuat Integritas Pemerintah Kota Bekasi dan mengembalikan kepercayaan publik.

“Oleh karena itu Akselerasi Implementasi Perda No. 2/2020 tentang Kota Cerdas dalam 8 aspek pembangunannya harus dioptimalkan oleh Pemkot selaku pelaksana pembangunan di Kota Bekasi,”tandasnya.(mif/tim)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin