Berita Bekasi Nomor Satu

Sepakat Dukung Ronny Lagi

DUKUNGAN : Sejumlah pengurus DPC dan PAC Demokrat Kota Bekasi foto bersama usai memberikan dukungan kepada Ronny Hermawan untuk menjadi ketua DPC demokrat kota Bekasi periode 2022-2027. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan, bakal memimpin lagi partai berlambang mercy ini untuk periode ke dua. Pasalnya, pengurus PAC dari 12 kecamatan di Kota Bekasi sepakat mendukung Rony memimpin Demokrat Kota Bekasi periode 2022-2027.

Tak hanya dari pengurus PAC, dukungan juga diberikan dari Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi,”Dukungan dari 12 PAC dan Fraksi Demokrat Kota Bekasi ini kami deklarasikan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Artinya, kami menyatakan mendukung penuh bapak Ronny Hermawan untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua DPC Partai Demokrat periode 2022-2022,” tegas Koordinator Deklarasi dukungan calon ketua DPC Partai Demokrat Ronny Hermawan, usai melakukan deklarasi belum lama ini.

Menurutnya, selama kepemimpinan Rony banyak prestasi yang sudah dicapai,”Beliau pemimpin yang memiliki semangat melayani, dan suka menolong, memperhatikan kader dari cabang dan ranting. Kami yakin dan percaya Partai Demokrat akan lebih baik kedepan di bawah komandonya,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Lewat deklarasi ini, kata Bang Oce, dipastikan Ronny Hermawan sebagai calon tunggal dan akan terpilih aklamasi. Hal ini sesuai mekanisme pemilihan di partainya, dimana pemegang hak sebagai pemilih PAC, dan hak itu solid mendukung beliau.

“Jadi, kami solid mendukung beliau supaya kembali dicalonkan sebagai Ketua DPC dan apa yang kami lakukan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, artinya secara de facto tidak perlu lagi ada penjaringan calon,” tegas Bang Oce.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Bekasi Ronny Hermawan berharap, soliditas yang sudah terbangun bisa menguatkan perjuangan di Pemilu 2024, “Jadi, soal deklarasi ini sebetulnya saya udah denger-denger bocoran juga, malah saya kan tanya apa perlu hadir?. Tapi, mereka bilang nggak perlu. Intinya, saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PAC dan Fraksi atas dukungannya. Dalam waktu dekat ini, di bulan suci Ramadhan nanti mungkin kami akan bertemu sambil buka puasa bersama ya sekaligus terima secara dukungan mereka kepada saya,” tuturnya.  (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin