Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Empat Tahun Mangkrak, Begini Penampakan Gedung UPTD Satu Atap

Penampakan gedung satu atap yang mangkrak.

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA-empat tahun sudah pembangunan gedung UPTD Satu Atap yang berada di belakang gedung Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi mangkrak.

Padahal, gedung tersebut dibangun tahun 2018. Saat ini, hanya terlihat bangunan baru dengan tiang tiang, anak tangga dan dak lantai.

Selain itu, gedung pun sudah berlumut dan mengalami kekeringan di bagian dak maupun tiang-tiang coran yang menyangga dak.

Camat Medansatria, Lia Erliani mengakui, gedung tersebut sudah empat tahun tidak dilanjutkan pembangunannya.

Meski begitu, dia menambahkan, tahun ini sudah dianggarkan oleh Pemkot Bekasi akan dilanjutkan kembali Pembangunannya sampai selesai.

“Ya tahun ini sudah dianggarkan. Rencana akan dikerjakan sampai selesai oleh Disperkimtan,” kata Lia sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, Senin (25/4).

Kemudian, ia juga mengaku, tidak mengetahui anggaran awalnya berapa untuk membangun. Sebab, saat memulai pembangunan dirinya belum menjadi Camat Medansatria.

“Kalau awalnya saya gak tau ya berapa anggarannya. Untuk anggaran lanjutan sekarang pun sama itu langsung oleh Disperkimtan,” terangnya.

Ia juga menyampaikan, nantinya jika Gedung UPTD Satu Atap ini sudah selesai dibangun akan dipakai untuk beberapa UPTD. Yakni, Kebersihan, Pendapatan dan beberapa UPTD lainnya.

Terpisah, Kepala Bidang Bangunan Pada Disperkimtan, Giarto membeberkan pembangunan UPTD satu atap kecamatan Medansatria tahun ini dilanjutkan.

Sementara, untuk anggaran lanjutan hingga selesai pembangunannya dianggarkan Tahun 2022 sebesar Rp 2 miliar. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin