PKS Siapkan Tukang PijitĀ  dan Wifi Gratis

POSKO MUDIK : DPD PKS Kabupaten Bekasi menyiapkan posko yang bisa dimanfaatkan pada pemudik di Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk memfasilitasi pada pemudik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menyiapkan ahli pijat untuk pemudik yang singgah di pos mudik PKS bersama Dr Salim. Ya posko yang berada di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan ini baru diresmikan, Kamis (28/4/2022).


“Posko ini kita resmikan tempatnya di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di Jalan Inspeksi Kalimalang,” ujar Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana, kepada Radar Bekasi.

Kabupaten Bekasi menjadi jalur mudik untuk masyarakat yang tinggal di Tangerang, Jakarta, dan daerah lainnya. Alasan partainya mendirikan posko di Jalan Inspeksi Kalimalang, dirinya menuturkan, karena memang kondisi jalur yang sangat padat dilalui oleh pengendara motor. Mengingat, posko yang didirikan partainya ini menargetkan pemudik sepeda motor. Pasalnya, sepeda motor ini rawan kecelakaan, penyebabnya karena kelelahan.


“Target kita memang pemudik yang mereka menggunakan lajur Kalimalang dan menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Dalam posko tersebut, juga disediakan air minum,fasilitas wifi, sampai tukang pijit. Untuk tukang pijit, dirinya memanfaatkan kader yang memang ahli di bidang tersebut.

“Tukang pijit kita siapkan satu orang setiap satu shift, kader-kader PKS yang memang ahli. Kita juga menyiapkan minuman, kopi, makan, kemudian tempat ngecas, internet, dan beberapa fasilitas lainnya,” jelasnya.

Diharapkan, dengan adanya posko yang didirikan oleh partainya ini, bisa membantu mensukseskan mudik tahun 2022. “Ini menjadi sangat penting buat kita. Karena memang kita ingin mensukseskan mudik 2022 ini,” ungkapnya. (pra)