Berita Bekasi Nomor Satu

Pemudik Meninggal Dunia Terlindas Truk di Jalur Pantura

Petugas saat menunjukan ban truk yang melindas pemudik asal Cirebon di jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/4/2022). (FOTO ANTARA/HO-Satlantas Polresta Cirebon) Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Innalilahi, Seorang Pemudik Meninggal Dunia Terlindas Truk di Jalur Pantura", https://jabar.jpnn.com/jabar-terkini/2659/innalilahi-seorang-pemudik-meninggal-dunia-terlindas-truk-di-jalur-pantura?page=2

RADARBEKASI.ID, Cirebon – Mendahului truk dari sebelah kiri pemudik motor asal Desa Cikulak, Kabupaten Cirebon meninggal dunia karena terlindas truk.
Abdullah dinyatakan meninggal duni di kawasan jalur pantai urata (Pantura), setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya.

“Korban bernama Abdullah (62) sudah kita bawa ke RSUD Arjawinangun,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon Iptu Mei Hadi Kusuma di Cirebon dilangsir dari Jpnn.com, Jumat.
Hadi menjelaskan, dari keterangan saksi korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor B4802TKF, melaju dari arah barat menuju ke tumur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di jalan Pantura Desa Tegalgubuh, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, korban kemudian berupaya mendahului truk BK 8096 VVO dari arah sebelah kiri.

Sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk tersebut, dan kemudia korban terjatuh tepat di bawah ban kendaraan truk tersebut.

“sehingga korban terlindas ban truk bagian belakang, dan meninggal di tempat,” Katanya.

Korban, berencana akang pulang ke kampung halamannya di Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

“Saat ini Jenazahnya berada di RSUD Arjawinangun dan kasus ini masih kita dalamani,” Katanya.

Lebih lanjut, Iptu Mei Hadi Kusuma menghimbau, kepada para pemudik agar tetap berhati-hati saat berkendara, terutama ketika hujan dan kondisi malam hari, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri.
“Patuhi rambu lalu lintas, dan ketika sudah lelah segera menepi untuk beristirahat terlebih dahulu,” Ujar Hadi dilangsir dari JPNN.COM.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin