Berita Bekasi Nomor Satu

Ajak Kader Kampanyekan AHY

FOTO BERSAMA : Sejumlah kader dan pengurus Demokrat Kota Bekasi, foto bersama usai mengikuti Muscab Gelombang I di Bandung, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASi

 

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) gelombang I DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat, Demokrat Kota Bekasi resmi menetapkan Ronny Hermawan sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi periode 2022-2027.

Usai ditunjuk untuk memimpin demokrat yang ke dua kali, Rony menyerukan kepada seluruh kader Demokrat Kota Bekasi untuk bekerja keras memenangkan Demokrat di Pemilu 2024 nanti, dan mengantarkan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden (Capres).

“Jadi, saya mengajak dan menyerukan buat seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat di Kota Bekasi, mari kita kampanyekan AHY ke seluruh RW-RW di Kota Bekasi ini. Dan saya berharap, mudah-mudahan dengan langkah ini kita bisa mengangkat suara Demokrat, sekaligus membayar kerinduan masyarakat kepada partai ini karena di tahun 2009 Kota Bekasi mayoritas memilih Partai Demokrat,” ungkapnya.

Dia menegaskan, tugas yang akan dikerjakan kepengurusan partai periode kedepannya paling utama berjuang agar bisa kembalikan kepercayaan dan kecintaan dari warga masyarakat Kota Bekasi kepada partai yang pernah berjaya di Bumi Patriot di waktu awal kehadirannya pada kontestasi politik di Indonesia.

“Intinya, momentum Pemilu 2024 nanti kita bisa manfaatkan sebaik mungkin untuk raih kejayaan Partai Demokrat, khususnya di Kota Bekasi. Tentunya, bisa terus berjuang tuk membela hak dan kepentingan masyarakat agar hidupnya lebih sejahtera dan bahagia,” pungkasnya.

Dalam agenda Muscab serentak bersama 13 DPC se-Jawa Barat pada  19-20 Mei 2022 di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung kemarin, menentukan Fit And Proper Test oleh tim 5 yang akan digelar beberapa waktu ke depan.

“Dan sebelumnya, masing-masing DPC juga diwajibkan melakukan verifikasi pendaftaran Muscab dan verifikasi dukungan para ketua PAC selaku pemilik suara di dalam pemilihan Ketua DPC masing-masing secara fisik yang dibuktikan dengan KTA dan surat dukungan secara tertulis yang juga diikuti 12 PAC se-Kota Bekasi,” sambungnya.

Ronny menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan seluruh pengurus DPC, terutama kepada para Ketua PAC yang ada di Kota Bekasi selaku pemilik hak suara dalam proses Muscab kemarin. Dia berharap, kesolidan dukungan dan kerjasamanya bisa terus terjaga kedepannya demi kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua PAC Rawalumbu Partai Demokrat, Oce Rahawarin menilai, Rony merupakan sosok paling layak dan kompeten untuk memimpin partai ini kedepan, khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Dan saya mendukung beliau karena alasan, beliau adalah sosok muda yang berintegritas dan memiliki kapasitas sebagai pemimpin di masa depan. Beliau adaptif, artinya bisa ikut perkembangan zaman, dekat dengan warga, dan suka menolong warga dalam berbagai bentuk kegiatan,” ungkap Bang Oce, sapaan akrabnya.

“Harapan kami, bersama dengan para kader di Kota Bekasi di masa kepemimpinan beliau kedepannya itu adalah terus bisa melayani, dekat bersama warga, dan memberdayakan serta melibatkan semua kader Partai melalui program pro rakyat, baik berupa kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan lainnya,” tandasnya. (mhf/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin