Berita Bekasi Nomor Satu

Desain Digital jadi Peluang Usaha

Khairil Iqbal

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siswa SMKN 15 Kota Bekasi bernama Khairil Iqbal sedang mempelajari desain digital karena memiliki peluang usaha yang menjanjikan.

“Desain digital akan menjadi peluang usaha kecil-kecilan untuk saya,” ungkap remaja berusia 16 tahun tersebut.

Desain digital dipelajari Iqbal-sapaan akrabnya- secara autodidak berbekal tutorial di youtube. Meskipun baru belajar, ia sudah berhasil membuat desain logo dan karakter wajah.

Tak hanya itu, Iqbal juga sudah menerima pesanan desain dari beberapa temannya. “Alhamdulillah sekarang udah ada satu, dua orang percayain saya buat bikin desain logo sama karakter wajah,” ucapnya.

Terkait harga, Iqbal tak mematoknya. Terlebih yang memesan hanya temannya. “Karena yang pesen temen juga, jadi untuk harga disesuaikan dulu dengan kantong. Saya belum berani memberikan patokan harga, karena kemampuan saya juga saat ini masih diasah,” katanya.

Dirinya berharap, desain digital dapat menjadi peluang usahanya di usia pelajar sekarang ini. “Saya berharap desain digital ini akan menjadi peluang usaha saya, karena kan lumayan dari sekarang sudah bisa menghasilkan uang sendiri buat nabung,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin