Berita Bekasi Nomor Satu

PDIP Siapkan Kader Terbaik Cagub di Jabar

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menyatakan siap mengantarkan kader partai yang diusung jadi calon kepala daerah sebagai pemenang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyatakan, mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat dari PDI Perjuangan.

Selama ini, PDIP Jawa Barat belum pernah berhasil mengantarkan kader yang dicalonkan sebagai kepala daerah di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

”Selama ada Pilgub Jabar, belum pernah PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi politik tersebut. Belum jadi Gubernur Jabar. Jadi untuk di Jawa Barat ini belum pernah jadi gubernur dari PDI Perjuangan,” kata Ono Surono seperti dilansir dari Antara di Kota Bandung.

Namun, lanjut Ono, pihaknya optimistis seluruh kader dan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bisa meraih kemenangan di Pilgub Jawa Barat Tahun 2024. ”Saya melihat sorot mata para kader mempunyai komitmen untuk menjadikan kader PDIP sebagai Gubernur Jawa Barat Tahun 2024,” papar Ono Surono.

Terkait persiapan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024, lanjut Ono, hasil Rakernas PDIP di Jakarta beberapa waktu lalu menjadi acuan bagi pihaknya dalam kinerja pemenangan.

”Dengan ada yang telah dihasilkan rakernas kemarin itu, menjadi juga tuntutan bagi kita untuk bisa menjalankan hasil rakernas tersebut,” tutur Ono Surono.

Terlebih, menurut Ono, Ketua Umum PDIP Megawati telah berpesan agar seluruh kader fokus bekerja tanpa membicarakan aspek elektoral.

”Ibu Megawati selalu bicara, kader partai jangan melulu bicara elektoral semata namun bagaimana kerja. Jadi kita fokus saja kerja. Ada pun ke depan PDIP dengan yang ditargetkan kita menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024, itu harus didasari kerja politik kerakyatan yang jelas,” terang Ono Surono. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin